Meteor Shower [China ver]

10:37

Ada yang tau Hana Yori Dango?
Ada yang tau Boys Before Flowers?
Ada yang tau Meteor Garden?
and then
Ada yang tau Meteor Shower? *sepi*

Berhubung cuma versi Cina yg belom ditayangin di Indonesia pasti pada jarang yang tau Meteor Shower/ Liu Xing Yu ini ini.


Pas tau mau diadain versi Cina gue smpet SHOCK apalagi pas liat Cast F4 nya mukanya udah pada kyk kuli panggul semua *bercanda :p * . Tapi ternyata cacian gue berubah jadi KEKAGUMAN kasarnya gue kualat oleh si Hua Si (H4)/ F4 China ini.
Yu Hao Ming, Zhu Zi Xao, Zhang Han, Wei Chen
Gue nganggep pertamanya "Apaan nih persi Cina? Peniru Gile! Bla bla"
dan ternyata pas gue ke sebuah toko perdipidian bajakan di daerah Glo-dok eh gue ngeliat ni Pelm. terus dengan tangan gemetar gue ambil ni dvd dan bertanya *ini lebay* .
"Mbak, ini emg bagus?" tanya gue
dan si mbak pun menjawab
"Iya, ini lagi banyak dicari tuh, inikan bbf versi Cina" jawabnya
Setelah mantengin bbrp menit guepun membeli ini DVD karena penasaran dan pengen liat kyk gmn sik Meteor shower atau Liu Xing Yu ini. *kok jd curhat yak* *biarin deh*

Sampai rumah, guepun langsung nyetel ni dvd
Dan gue dibuat tershock ngedenger suara Cempreng si karakter utama Chu Yu Xun (Makino Tsukushi/ Geum Jandi). Dan suaranya tuh nampak seperti dubbingan (menurut gue). Dan yg bikin gue lbh SHOCK lg si Duanmu Lei (Hanazawa Rui/Ji Hoo) itu rambut jepat jepit nya itu dan guepun pen nangis dibuatnya. Dari si Jihoo di BBF super cakep eh pas liat Duanmu NIMPLANG banget. Tapi skrg kalo suruh milih Duanmu sama Jihoo gue milih Duanmu soalnya di Meteor Shower 2 dia ganteng banget >.< AHAHA. Dan pertama kali gue liat si Murong Yunhai (Domyouji Tsukasa/ Gu Jun Pyo) gada reaksi soalnya dia paling mending diantara H4 yang lain. Gue suka dia walaupun gabegitu cakep tapi dia pnya sesuatu yg enak buat diliat #apalah . Dan si Chu Yuxun dia cantik banget tapi suaranya berisik -_-a . Dan si Shangguan Ruiqian (Nishikido Soujiro/ So Yi Jung) & Ye Shuo (Mimasaka Akira/ Song Woobin) juga pas awal liat mereka tuh "APABANGET" tapi lama2 kalo diperhatiin mereka lumayan ganteng juga. Ok ini udh melenceng kenapa gue jd curhaaaaaat -_-


Dari segi sinopsis, ceritanya beda banget sama yang versi Komik, Korea, Jepang, Taiwan. Ceritanya dibuat baru dan anak muda banget. Berikut Sinopsisnya dengan bahasa ala gue
Chu Yu Xun kepingin banget masuk Alistun, nah ternyata dia bisa masuk tuh ke sekolah itu (beasiswa kyknya) Disisi lain Murong Yunhai malah gamau banget masuk Alistun dan pengen balik ke Australia. Yunhai kecelakaan gitu karena balapan mobil nah si nyokap gangijinin lagi Yunhai balapan dan nyuruh doi sekolah di Alistun pdhl si Yunhai pengen banget jd pembalap profesional. Terus pas Yunhai kabur dr rmh sakit naek taksi gitu eh dia nabrak Yuxun yg lagi naik speda lepas tangan (lagian bego ye). Disitu awal ketemunya mereka, si Yuxun kesel sama Yunhai gara2 Yunhai pengen bayar Yuxun atas kesalahannya td (gaterima gitu deh).  Nah ternyata pas masuk Alistun Yu Xun ketemu 3 cowo keren yang sok berkuasa gitu Shangguan Ruiqian, Ye Shuo, Duanmu Lei. Nah mereka bertiga tuh berbuat onar malah supaya dikeluarin dr Alistun. Si Yuxun udh mulai gasuka ngeliat mereka bertiga dan ngecoba ngelawan. Terus masuk deh Murong Yunhai yg juga cowo kaya dan sok kuasa. Awalnya si Yunhai berantem dulu dengan si Shangguan, Yeshuo, dan Duanmu tapi pas tau tujuannya sama yaitu KELUAR DARI ALISTUN mereka jd sahabatan gitu. Nah si Yuxun kesel ngeliat musuhnya jadi sahabat sekarang. Nah abis itu si Yuxun nyatain perang deh ke H4. Nah tar lama kelamaan si Yuxun suka Duanmu, si Yunhai suka Yuxun.......(nntn aja)

Gimana? rada beda kan?
Kalo versi sebelumnya si F4 emang udah sobatan dr kecil nah kalo versi Cina si Yunhai dkk baru ketemu.
Terus kalo yg versi sebelumnya si Cewenya yg pengen banget keluar dari sekolahnya (kan pake biaya sendiri kalo gasalah), kalo yg versi Cina malah si Yuxun pengen banget masuk tu sekolah.

Dan lebih bahagianya lagi ini drama akhirnya ngebahagiain banget. Si H4 itu semua dapet cewe #apabanget ahaha

si Yuxun sama Yunhai
si Duanmu sama Yixing (Guru Piano)
si Shangguan sama Xiaoyu (Temennya Yuxun)
si Yeshuo sama Yunduo (kakaknya Yunhai)

bahagia banget yak TT.TT
kalo di komik si Mimasaka gadiceritain kabarnya cuma dikenal sbg Madam Killer alias demen sama tante2, terus Si Woobin bokapnya ketua mafia gitu yak? dan gadiceritain pula dia sama siapa. Sedangkan disini Yeshuo jadi sm kakaknya Yunhai. Shock sih tp gapapa deh
dan kalo di komik/jepang/korea itu si Hanazawa Rui/ Yoo Ji Hoo udh pupus sama si Shizuka/ Min SeoHyun parahnya di versi jepang pas di Hanadan final si Shizuka Married TT.TT sedih banget yaaa si ganteng+baik ini gaberakhir dgn seseorang gue bersedia sih jadi calonnye :p. Nah sdgkan si Duanmu tar balik lagi sama si Yixing ini hadeh -_-a

Menurut gue versi Cina gaseburuk yg gue sangka kok. Malah bagus gue bilang, bagus banget bahkan. HUAHAHAHA

jadi ini tontonan yg layak kok untuk ditonton :D



sekian dan hatur nuhun
BYEBYE

You Might Also Like

1 comments

  1. Hi, mbak karin. Jika berkenan, boleh ngga saya copy dvd meteor shower ini. Soalnya saya cari kemana kemana ngga ada. Jika berkenan, mohon dikomunikasi kan ke kontak saya andikurnia737@gmail.com. Untuk semua biaya nanti saya tanggung. Terima kasih

    ReplyDelete