Keinginan yang bertumpuk

04:10

Manusia emang gapernah puas, kalo kepengenan yang satu udh terpenuhi ada aja kepengenan kedua dan seterusnya. Karena gue manusia guepun begitu adanya KEINGINAN gue gak cukup satu, dua, tiga, empat,....,baanyaaaaak pkoknya dan gapernah abis =,=

Terkadang capek juga punya keinginan yang lebay gitu, emang sih manusiawi tapi tetep aja ribet, apalagi kepengenan gue rata2 menghaburkan harta benda zzzz (duit). Pengen sih rasanya nahan Hasrat gue buat ngebeli sesuatu tapi semakin gue coba tahan otak gue pun berontak dan gabisa nerima makanya gue itu tipikal orang yang punya keinginan yang harus terpenuhi kalau ada keinginan yang ga bisa terpenuhi pasti gue bakal marah sama diri gue sndiri dan sama org yang nentang keinginan gue tersebut. Gue lebih condong ke diem sih biasanya. Daripada gue marah-marah gajelas mending diem ngejernihin pikiran dan siapa tau org yg nentang keinginan gue tersebut setuju dengan keinginan gue *wek* *ngarep* . So, kalo org yg gue jutekin SORRY yaaaaw gak maksut atiiii lagian salah sndiri nentang kepengenan gue :p *


You Might Also Like

0 comments