Akuma de Sourou (Devil Beside You Manga)

10:44



Oia pada tau kan Drama Taiwan Devil Beside You yg pernah diputer di Indosiar beberapa tahun silam *jiahbahasanya* dan diperanin sama Rainie Yang, Mike He, dan Kingone, gue rasa rata2 bagi penggemar drama asia pasti tahulah. Tapi kalo yg belom tau gue akan bahas secuil (baca : sedikit).
Kayano naksir sama Kamijou dan mau nyatain perasaannya. Dan dengan sokongan kedua sahabatnya Kayano memberanikan diri ngasih surat ke Kamijou. Tapi pas dia mau kasih trnyata dia salah kasih surat cintanya. Dia malah kasih ke berandal sekolah Takeru (Kayano nunduk gitu jd pas ngasih, si Kamijou galiat dan udh ngacir gitu). Si Takeru ngancem kalo mau suratnya dibalikin si Kayano suruh jd budaknya (poor Kayano). Dan trnyata nyokap Kayano mau nikah lagi sama bokapnya TAKERU (lucky :'( ) . Nah dimulai deh kisah Kayano Takeru yg awalnya benci, jd kenal satu sama lain dan saling mencintai. Terus ada juga kisah Kamijou sama sahabat Kayano (lupa nama). Si Kamijou sbnrnya juga naksir sama Kayano tp trnyata Kayano tuh salah ngartiin perasaan Suka sama Mengagumi. Patah hati deh si Kamijou. Si sahabat Kayano itu menghibur dan lama kelamaan mereka jadian deh. Dan ada juga kisah Adiknya Takeru sama Cewe yg selalu nyebut Takeru "PRINCE" *jijay* . Dan lain lain
Saking hebatnya drama Devil Beside You masa ada dua drama series di Indonesia yg ngakunya Adaptasi dari ni drama. Kalo yg di RCTI judulnya Pangeran Penggoda yg diperanin sama Marcel Chandrawinata sama Chelsea Olivia dan yg di SCTV judulnya Benar Benar Cinta yg diperanin sama Teuku Wisnu, Habibi, dan Verlita Evelyn uniknya tuh sinetron ditayanginnya hampir barengan lho hahaha.

GAMBAR : 
Devil Beside You (Drama Taiwan)

Pangeran Penggoda (RCTI)
Benar Benar Cinta (SCTV)
Manga (volume 1)
Takeru --> Ameng

CAST :

Saitou Kayano (manga)/ Qi Yue (drama taiwan)/ Bulan (Pangeran Penggoda)/ Ghea (Benar2 Cinta)

Edogawa Takeru (manga)/ A Meng (drama taiwan)/ Tora (Pangeran Penggoda)/Dion (Benar2 Cinta)

Kamijou Ryuiichi (manga)/ Yuan Yi (drama taiwan)/ Alan (Pangeran Penggoda)/ Wisnu (Benar2 Cinta)

Nah sebenernya Devil Beside You tuh juga adaptasi dr manga Jepang lho ... yg judulnya Akuma de Sourou karya MITSUBA TAKANASHI. Jujur aja gue juga baru tahu lho nah saking penasarannya gue langsung baca tuh komik dimangafox karena gue males nunggu dan klik satu2 buat baca akhirnya gue donlot aje manganya hahaha abisnya di Indonesia kayaknya belom diterbitin yak! jadi terpaksa donlot ilegal deh. Pas baca ni komik gue langsung naksir sama TAKERU sumpah ganteng banget ^__^... gue suka gambar dr Takanashi sensei ini hahaha (sok kenal)

PS : Gue rada gakuat ngeliat mas Takeru *elap mimisan* SUMPAH DIA GANTEEEEEEEEEEENG BANGET >.< gue hampir mati iri sm Kayano hiks (lebay). 

pas salah ngasih surat cinta

Takeru

悪魔で候 (Akuma de Sourou)/ The Devil Does Exist 
Genre : Romance
Published by Shueisha
Original Run : January 1999 – August 2002
Volumes : 11 

You Might Also Like

0 comments