My recent activities~

06:27

sedang bete dan gatau mau ngapain, jadi gue memutuskan untuk menulis di blog kesayangan ini~


judul kali ini 'my recent activites' jadi gue mau cerita aja tentang kegiatan gue baru-baru ini. namun sayangnya gue gada aktivitas yang berarti sih, gini2 aja hidup gue hahaha.

- Playing Computer
- Watching Movies
- Reading (Yaoi?) Mangas
- Hangout with Friends
- Do homework/task
- Go to campus
- Shopping with mom/dad/sist
- What else? hahaha

gue ngerasa hidup gue dataaaaaaaaaaaaar banget 3 tahun belakangan ini. ya tapi mending gini sih daripada banyak cobaannya. daripada kosong ini post gue mau curhat aja ah mengenai gue saat ini. gue yang kemarin lagi mendalami dunia perTAIan eh maksudnya THAI lol. Hormones the series n Lovesick the series gue embat. tapi sekarang mereka sudah habis masa tayangnya dan gue sekarang bosan gatau harus suka apa. trying to watch some j-dorama and k-drama tapi gatau kenapa lagi gak mood. kenapa ya? . jadi sekarang gue lagi ga suka apa-apa makanya gabisa post apa-apa. biasanya gue ngepost sesuatu kalau gue lagi seneeeeeng banget sama topik  hahaha. 

mengenai kuliah, sebenernya gue ada tugas banyak tapi entah kenapa males ngerjainnya... ( till now gue belum nyelesain tugas HPWI, SOSKUM, HKW, dll ) . cukup bersyukur dengan gue ga (bisa) ngambil UP , karena pasti gue bakal tambah riweuh di smt7 ini (mengingat otak gue yang bego bin tolol ini) . btw gue menemukan matkul yang menurut gue menarik....walaupun gue gaterlalu bisa tapi gue suka mempelajarinya. dan gue sudah memutuskan skripsi gue akan mengambil tema itu ( gamau sebutin ah matkulnya >< ) .  dan skripsi di smt9, the one and only haha :) . doakan semoga smt7 nilai gue /baik/ semua sehingga gue ga perlu ngulang di smt9 nanti (AMIN). 





sekian dulu deh .

BYEBYE

You Might Also Like

0 comments