HORMONES THE SERIES (PHU X TOEI X THEE) PART 2

04:32

www.karinews94.blogspot.com
Post ini isinya lanjutan dari kisah Phu x Thee x Toei x Non . Jadi post ini bakal dimulai dari episode 8 s/d selesai . Bagi yang mau baca ulasan singkat Hormones The Series season 1 dan ulasan dari  episode 1-7 Hormones The Series season 2 bisa baca disini . Kalau yang penasaran sama tanggal lahir para pemain HTS bisa lihat disini . ENJOY ;)


(episode 8)
Episode 8 (khusus Phu x Thee x Toei ) dibuka dengan Toei yang lagi diperpus terus ngeliat Tar lagi tidur. Toei mau ngagetin Tar ceritanya. Pas menuju kearah Tar, Hp si Tar bunyi. Ternyata itu telepon dari Pang. Toei pun gajadi nyamper Tar, kemudian pergi...
Ibunya Phu masih marah sama Phu. Ayah dan Phao (adiknya Phu) nyoba buat Phu sama ibunya baikan. Phu akhirnya nolongin ibunya ngambil makanan gitu. Phu blg minta maaf dan nyesel ga dengerin ibunya. Akhirnya ibunya Phu maafin Phu. Dan mereka berdua pun baikan. (suka adegan ini haha ).
Thee sama Non lagi belajar bareng bahasa inggris. Si Thee minjemin Non kamus buat belajar terus ngasih tips ttg english gitu dah. Non pun asik sendiri buka2 kamus. Thee ngeliatin Non sambil senyum. Non pun nanya kenapa (si thee ngeliatin). Thee pun ngelak dan blg ga ada apa2 . (fyi, adegan thee x non cuman 2 menit TvT).  
comment :
Kayaknya Thee udah sedikit ngebuka hatinya buat Non. Keceriaan Non udah buat Thee sedikit demi sedikit lupain Phu. Entah kenapa gue ngerasa Phu x Thee itu udh bener2 berakhir. Seneng sih Thee jd bs tambah deket sama Non , cuman gue masih belum percaya sama Non. Non msh misterius belum jelas apa yg dia cari dari Thee. Takutnya si Thee udh beneran suka eh dianya straight. Dia berpotensi ngebuat Thee galau lagi, dan gue gamau Thee sedih!!!!.  Feeling gue sih , si Non itu cuman nganggep si Thee sbg abang yang baik , gak lebih. Tapi semoga dugaan gue salah, masih ngarep si Phu bakal cemburu sama Non dan  bersaing untuk dapetin Thee tapi Thee gamau dan milih Non (seperti yg di poster).  Oia episode 8 "Mhog" ini menyentuh banget. Sangat dianjurkan untuk nonton seluruh episode. Oia si Toei sptnya udah menaruh hati sama Tar . Dan entah kenapa gue jadi sebel sama Toei.... 

++ (not related with their story) Ada tips dari Thee, kalau kita mau ngehapal vocab jangan langsung pake kamus online , pakenya kamus biasa aja. Soalnya kalau kita pake kamus online, itu terlalu cepet dapet jawabannya jadi bakal cepet lupa kata baru tersebut. Sedangkan kalau pake kamus biasa, pas kita lagi nyari arti kata baru tsb kan otomatis dalam mulut atau dalam hati kita nyebutin kata2 tsb sampai ketemu di kamus. Nah, jadinya bakal jadi cepet hapal ++ ( makasih ya P'Thee tipsnya~ haha)


(episode 9)
INI SCENE YANG GUE TUNGGU2 SEDARI DULU *uhuk*
Cerita ini lanjutan dari episode 4 tentang hubungan Phu dan Thee setelah Thee mutusin untuk ngehapus Phu dari kehidupannya. Art, Ball, dan Phu lagi main basket di lapangan sekolah. Thee pun ga sengaja lewat dan liat temannya ntu, kemudian Phu & Thee saling lihat satu sama lain. Art ngajak Thee untuk main basket. Thee nolak karena kakinya lagi sakit. (Thee pura2 sakit buat ngehindarin Phu). Non pun dengan polosnya tiba2 datang menghampiri Thee dan nanya Thee mau kemana. Thee & Non pun nampak akrab. Phu pun ngeliat mereka dengan muka... (muka apa ya? heran? kepo? cemburu? i dunno hahaha)
comment :
akhirnya drama Phu x Thee x Non dimulai!!!! Semoga deh si Phu beneran cemburu dan berusaha ngedapetin Thee lagi dengan syarat dia udah berubah 100% dan ga akan nyakitin Thee lagi! atau opsi kedua biarin aja lah si Thee sama Non ,gausah campurin hidupnya lagi! Tapi masalahnya Non itu .... misterius. Tapi jawaban gimana perasaan Non ke Thee bakal terjawab di ep 10 sepertinya. HAHA. Btw suka banget muka Thee yang bener2 nyuekin Phu dan nganggep si Phu itu ada. MAMPUSSSSSSSSS! (fyi walaupun gue dendam kesumat sama Phu, aslinya gue ngefans banget kok ke March. Bagi phu haters jangan sampai benci sama March cuman gegara si ababil alay Phu ya hahaha). 


(episode 10)
-none-


(episode 11)
INI ADALAH EPISODE BUAT THEE TERJLEB YANG PERNAH ADA T_T 


Thee dan Non belajar bareng. Seperti biasa Thee ngajarin Non, mereka pun belajar sambil bercanda. Sesekali Non curi pandang ke Thee. Kemudian Thee mandi, Non pun ketiduran dikamar Thee. Thee mencoba bangunin Non, terus dia liat Non ngegambar DIA sama THEE di bukunya ( gambar thee lagi mukul non pakai buku gitu , jadi pas belajar tadi si Thee sempet mukul  Non pake buku. btw ini mukul bercanda lho maskudnya ya). Thee pun senyum , mikir, kemudian nyium Non. Non langsung menghindar dan blg "Ngapain kau? Aku bukan Gay P' " . Thee shock terus blg  kemudian nyuruh Non keluar. Non pun keluar dari kamar Thee.
 
Non lagi ngobrol sama temen2nya di sekolah. Temen2 cewe Non ngeliat Thee jalan sendiri dengan tangannya yg terluka itu kemudian nyamperin Thee (fyi tangan thee ceritanya cedera karena main basket). Non pun ngeliatin Thee dari kejauhan. Thee dikasih stiker hati sama temen2 cewe non itu. Setelah cewe2 itu pergi, Thee ngeliat Non (rada shock). Non hendak nyamper Thee. Tapi Thee menghindar. APESNYA, abis ketemu Non dia ngeliat Phu lagi naik tangga sambil bawa mawar (yang udah pasti buat Toei) . Thee pun melihat Phu dari kejauhan , kemudian merenung . 
comment :
hari valentine yang sangat menyakitkan untuk Thee. Kalau gue ngeliat episode ini kayaknya si Thee salah tanggap perhatian Non. Mungkin dia kira Non juga gay (dan suka dia), makanya dia berani nyium Non. Eh ternyata si Non malah ngomong kayak gitu. Thee ngehindarin Non mungkin karena malu. Sedangkan Non merasa bersalah telah mengatakan sesuatu yg menyinggung Thee (makanya dia mau nyamper Thee). TAPI yang janggal adalah (kalian harus liat videonya yah). Ada adegan dimana si Non diam2 natap Thee. Gue berasumsi si Non itu emang awalnya gak gay cuman setelah dia deket sama Thee rasa itu mulai ada dan dia menolak rasa itu. Ditambah mungkin dia shock Thee yang tiba2 cium dia. CONGRATS , Non. Kamu berhasil menjadi salah satu karakter yang saya benci setelah Phu, Din, dan Win hahahaha (tetep sayang Bank kok tapi aslinya). Oia Pas Thee liat Phu itu juga bikin nyesek!!!!! Fyi, si Phu ngasih bunga ke Toei dan bilang "APAKAH AKU MASIH ADA KESEMPATAN TOEI?" . Toei yang skg udh suka Tar pun blg dia mau dia dan Phu temenan aja.  Sepertinya Non x Thee x Phu sudah tidak ada harapan. Gue berharap ending season ini si Thee kuliah di luar negeri aja. biar gaketemu Non ataupun PHU dan kemudian memulai kehidupan bahagia disana dengan pria yang sayang dia , gak php, gak labil, gak cuman manfaatin dia, dan yang selalu ada disaat dia down  ;)  *ngarep*


(episode 12)



Non datang ke asrama Thee. Non ingin menyelesaikan kesalahpahaman diantara mereka. Non ngetuk pintu, Thee yang lagi baca buku pun hendak buka pintu dan sempet shock itu ternyata Non. Sebelum Thee ngebuka pintu, Non blg kalau Thee gausah buka pintu dan cukup dengerin apa yang ia mau bilang. Non cerita kalau pada hari itu ( pas Non marah ke Thee karena cium dia lagi tidur), sebenarnya dia gak marah sama Thee. Dia juga refleks ya karena emang tiba2 banget. Dia gak nyangka kalau si Thee nyangka si Non 'gay' juga. Non bilang dia ga menyukai pria seperti itu. Non itu anak tunggal, dia bener2 respect sama Thee pokoknya pas kenal sama Thee dia ngerasa ternyata kalau punya SAUDARA itu ternyata luar biasa banget diapun berterima kasih sama Thee untuk semua itu (kita tendang Non rame2 yuk =.= ) . Non juga bilang dia gasuka keadaan kayak gini, pokoknya kalau Thee udah ngerasa siap  untuk ngomong sama dia lagi, dia selalu siap. Kemudian Non pun pergi....
comment :
ekspresi Thee saat Non pergi itu campur aduk banget. Kayaknya antara lega sekaligus sedih... ternyata dugaan gue dari awal itu bener hahaha. sebel banget sama Non.....semoga aja di season3 si Non malah naksir cowo biar ketulah lo sama Thee ! 

(episode 13)
FINAL EPISODE
tibalah di penghujung acara lol.
Kisah Phu & Thee dibuka ketika Phu lagi nulis pesan untuk Thee dikelas. Thee ceritanya lagi ngobrol sama temen2 yang lain. Phu mandang Thee kayak bingung gitu mau dikasih atau gak (mungkin takutnya masih marah kaliya). Akhirnya Phu mutusin untuk ngebuang pesan itu ke tempat sampah. Thee ngeliat Phu buang ke tempat sampah. Pas Phu udh pergi, Thee ngambil pesan itu dari tempat sampah. Thee pun baca pesan dari Phu dengan raut bahagia.... kira-kira2 isi pesannya dia bener-bener minta maaf udah nyakitin Thee berkali-kali dan ingin Thee ngasih dia kesempatan terakhir untuk maafin dia. Kalau Thee pas baca ini tetep gamau maafn, dia cuman ingin Thee tau kalau dia benerCare sama Thee. Thee pun tersenyum abis baca surat yang terbuang itu. 
Ceritanya diluar lagi main corat-coret seragam gitu. Thee ngeliat Phu dan ngehampirinnya. Thee minta Phu untuk nulis di seragamnya. Phu mengiyakan. Phu blg Good Luck ke Thee, buat masuk ke jurusan akutansi, Thee pun nyemangatin balik. Phu meluk Thee . Thee pun pamit sambil senyum. Si Thee ternyata nempel sesuatu di pundak Phu yang isinya "Selama ini aku tak pernah sekalipun membencimu" (Phu ga sadar ceritanya).  Phu ngeliatin Thee dengan raut bahagia, Thee pun juga ngerasa puas udah baikkan sama Phu. Btw sebelum ketemu Phu si Thee ketemu Toei dulu di tangga (ga sengaja). Mereka chitchat gitu, si Thee bilang mau masuk jurusan akuntansi buat nolong keuangan keluarganya. Si Toei bilang mau masuk jurusan Seni. Si Thee mnta Toei buat sign seragamnya. Thee nulis di seragam Toei kurang lebih artinya good luck for you, dan mau jadi sekuat Toei . Toei pun nulis di seragam Thee "Ayo menjadi kuat bersama". Mereka berduapun menyemangati satu sama lain (suka banget sama Thee & Toei ) 
Kemudian Phu & Thee nonton bareng mini konser SeeScape di sekolah. Thee yang lagi sama Phu pas konser ternyata sebelahan sama Non. Non ngeliat Thee, Thee belum sadar. Pas Thee nyadar, Non pun manggut ke Thee, begitupun sebaliknya.   
Non datang ke kamar Thee untuk balikin kamus yang pernah ia pinjam dulu. Thee ceritanya lagi bebenah gitu, packing-in barangnya ke kardus. Non pun nawarin diri untuk ngebantuin Thee. Thee bilang Non harus giat belajar, dan kalian tahu apa.... dia misahin buku pelajarannya pas kelas 11 dan 12 buat Non ( OMG, baik bener sihhhhh eluuu Thee, cakar ni ah hahaha). Non pun happy banget dan pergi ngebawa tu kardus isi buku, gak lupa berterima kasih. Non ngajakin Thee ketemu jika Thee ada waktu suatu hari nanti .  Thee pun mengiyakan. Saat Non pergi, Thee buka kamus yang baru Non balikin tadi terus ngeliat si Non ngestabiloin 3 kata di kamus tersebut "Thank" ,"You", "Brother" ... Thee pun senyum 
Di akhir... Phu lagi nunggu hasil ujian bareng keluarganya kemudian chat Thee yang isinya "Hasil ujian sebentar lagi keluar, Wish us luck. Fyi, pas nerima pesan ini si Thee lagi baca buku dan diselipannya itu ada pesan dari Phu (yang tadi mau dibuang itu sama Phu itulho).... Sepertinya si Thee udah balik kerumahnya...
comment :
Seenggaknya Phu Thee balik temenan lah. Tapi sakitnya tuh si Thee sebenernya masih sayang sama Phu terbukti dia masih nyimpen 'pesan' dari Phu itu. Tapi ga menutup kemungkinan mereka jadi lagi sih pas kuliah , sepinter2nya kita berimajinasi ajalah hahahaha. Dan ternyata Toei gak ngungkap alasan dia mutusin Phu...sedikit kecewa sih. Ya intinya si Thee ini orang terlalu baik...yang sebenernya ngeselin dan jadinya kayak sinetron indonesa pfft. Sejujurnya gue lebih seneng kalau si Phu beneran gada hubungan apa2 sama Thee in the end. Tapi yaudahlahya.... . Kalau Non yaudahlah bodo amat pft


-END-


Kesimpulan :
Semuanya Happy Ending terutama Tar-Toei ( sepertinya mereka pacaran deh, walaupun ga diceritain secara jelas ). Dao hubungan dengan ibunya membaik, tapi sama Koi masih perang dingin ( si Koi sekarang lagi deket sama cowo ). Mhog putus dari Khwan secara baik-baik, Hubungan Khwan sama Win juga membaik. Phai Sprite hubungannya juga baik.... CONGRATS Mhog, udah disini diceritain bapaknya meninggal eh ditinggal sama Khwan pula. pfft. Berbahagialah Phu Thee shipper mereka gak sengenes Mhog. Terima kasih yang udah mampir ke blog gue untuk baca sinopsis Hormones The Series season 2 Phu x Thee x Non part ya~ Sangat menerima kritik dan saran yang membangun. Sampai jumpa di HORMONES THE SERIES SEASON 3 ;)

----------
NOTES :
> serial ini bisa di download / tonton di  channel youtube TH-Angel / Sai Fon  untuk season 1 , dan untuk season 2 bisa di kudalakorn (1GB/episode)
> untuk yg season 2 kalau udah download, jgn REUPLOAD. takut subber nya ngambek gamau ngesub lagi (sejauh ini sub nya dia plg bagus :'o ) dan juga GTH lg gencar banget masalah copyright.
> jangan lupa isi kolom komentar :p
> kalau ada kesalahan baik mengenai isi cerita atau tulisan, mohon dikoreksi
> thanks for coming ~^^~

You Might Also Like

27 comments

  1. Sawadee krap ^^. ka, mau nanya lg nih. foto yg kk share itu dr epi 8 kah? aku ntn di utube kok ga ada scene2 itu, ya? critanya seputar mhog & ayahnya aja. ato emg ga komplit, ya? CMIIW :).

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya itu dari eps 8.
      waduh gatau deh, kmrn saya livestreaming dan ada kok adegan diatas haha. iya kebanyakan mhog tapi ada daokoi, phu, theenon juga kok walau sedikit. ^^

      Delete
  2. Kaa, mau nanya nih, di epi 12 ada adegan Phuu-Thee-Nont ga ya? makasi sblmnya :).

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kok :)) . sinopsis segera ya ~

      Delete
    2. Iya, ka. tengkyu, yah. aku dah ntn video dr kudalakorn sm bajakan ending episode nya, hehehe..
      Aku br ntn pake bahasa kalbu, ka. itu seriusan Thee sm Phu balikan lagi?? arrgghh... itu Phu critanya ngedeketin Thee lagi sesudah ditendang sm Toey? apa krn dia ga pgn kesepian gt? bete bnr aku sm dia, ka. aku pgnnya Thee sm Nont aja. yg jelas Nont tuh ga ada maksud nyakitin Thee, ga kek Phu yg jelas2 selingkuh. arrghh...
      Hadeh, sorry ya ka aku ngamuk2 gaje dsni, wkwkwk

      Delete
    3. si phuthee balikan sbg teman kok ga pacaran :)) . tp menurut saya ed nya lbh baik begini. non gasuka thee dia cman nganggep thee sbg kakak :)) . blm sempat recap, komputer saya lg rusak nih huhu

      Delete
    4. Lah kok ada adegan Phu mau kasih kartu bentuk hati ke Thee tp malah dibuang ke t4 sampah? dia nulis apa tuh, ka? trus Thee jg nempelin kartu hati jg ke punggung Phu. tp ya sykur klo ga jadian lg XD
      Tp dr tatapannya Nont ke Thee di konser sm pas dia ke kamar Thee, keknya dia ada feeling ke Thee #msh ngarep, wkwk
      Nont nandain kata apa di kamus Thee, ka? penasaran tingkat dewa XD
      Haduh, moga kompie kk cepet smbuh ya, biar bs updet HTS & yaoi lainnya ^^

      Delete
  3. Hi. Sinopsis eps 12 & 13 (final eps) sudah dipost ya. Pertanyaan2 kamu sudah terjawab diatas ya tapi saya yakin pasti kamu udah nntn xD haha

    Skg komputernya udah sehat kok. Kalau suka yaoi cek aja post2 terdahulu ada rekomendasi yaoi manga, review queer as folk (us gay series), bangkok love story (thai gay movie ), , mybromance (thai gay movie) , shelter (uk gay movie), sama yang terbaru lovesick the series (thai series) . Enjoy ;)

    ReplyDelete
  4. Mau tanya, katanya di season 3 artis-artis yang gen 1 gak ikut main lagi ya? Itu bener gak sih? Saya pernah baca di blog orang tapi lupa yang mana :la

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi maaf baru baca.
      katanya sih yang 1st gen ga muncul lagi (kecuali dao koi). paling banter jadi pemain pendukung katanya :)

      Delete
  5. ya tuhan ku kasian bgt sama si Thee T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha tapi menurut saya sih thee ga sengenes mhog nasipnya xD


      thanks udah berkunjung ^^

      Delete
    2. kasian si Thee jadi korban PHP teruz =_=

      Delete
    3. oh iys kok kagak ada ulasan film Love Coming , Timeline sama Love O-net kalo bisa yg Love Coming aja ^^ soalnya suka bgt sama Suttinut Uengtrakul ^^

      Delete
    4. love's coming boleh juga, tar saya bikin review nya kalau sempat xD. timeline saya kurang suka filmnya. kalau love o-net belum nonton, gada sub nya. kalau kamu pnya info download dengan sub mngkn saya bakal bikin review tu serial haha xD

      Delete
  6. Knp ga ada win???

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya gada win di ulasan ini?
      post ini cuman khusus ngebahasnpart thee phu toei aja ^^

      Delete
  7. kan si Non emang ga tercipta buat Thee
    pengen giles kepala tu anak. hahhaa
    season 3 ceptlah datang, berarti ntar kisahnya ps masa mereka kuliah dong?
    ah penasaran
    scene yg ada Thee yg paling ditunggu d hormones
    pokokny season 3 nanti fy harus rekap kya gini lagi ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. season 3 gak ada mereka fyi. kan si thee dan phu udh lulus ceritanya jadinya cuman ada koi dao sama next gen katanya (non, pang, jane, dll) . jadinya season 3 kayaknya saya ga akan recap , kecuali ada cerita berbau2 'yaoi' sih hahaha. thx for coming ^^

      Delete
  8. Sebenernya mereka (phuxthee) dah pacaran sejak kapan sih?,kayak gak jelas gitu,eh di eps 4 tiba2 aja mereka ciuman,tapi masih kayak temenan gitu,terus di eps 2 juga si thee pernah nanya ke phu kepribadian spt apa yg phu suka dan phu oun bilang dia suka yg spt thee,berarti mereka masih temenan dong,tapi tiba2 aja di eps 6 mereka beranten gara2 phu suk sama toei,sebenarnya mereka pacarannya mulai kapan sihSebenernya mereka (phuxthee) dah pacaran sejak kapan sih?,kayak gak jelas gitu,eh di eps 4 tiba2 aja mereka ciuman,tapi masih kayak temenan gitu,terus di eps 2 juga si thee pernah nanya ke phu kepribadian spt apa yg phu suka dan phu oun bilang dia suka yg spt thee,berarti mereka masih temenan dong,tapi tiba2 aja di eps 6 mereka beranten gara2 phu suk sama toei,sebenarnya mereka pacarannya mulai kapan sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ditanya kapan saya juga kurang tau sih, tapi anggap aja lah mereka pacaran ya cuman gadiceritain aja haha xD

      Delete
  9. Gue harap si theexnon non nya mlh gituu.btw thx ya min soalnyA last episode kaset gua rusak hehe maklum bajakan soalnya kaset ori nya gaada yg jual.review frozen Hormones lg min

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama seneng bisa ngebantu :D . frozen hormones isinya cuman jalan-jalan doang susah bikin reviewnya haha (dan udah di sub sama gth juga sih di channel youtube nya) xD. ini tadinya pengen review hormones 3 tapi udah ada youtube (+engsub), kayaknya udah pada nonton semua makanya gajadi deh~

      Delete
  10. Hi hi hi thanks banget udah review theexphuxtoei(xnon) secara gue suka suka suka banget sama thee, bawaannya pengen meluk kasian banget tapi tangguh aaaah. Belum pernah nntn hormones secara tmn tmn gue ga da yg mau download karena ada yaoi nya dan kalo nyari dvd nya cuma nemu yg season 3. So thanks alot udah memuaskan gairah gue pengen tau akhir kisah thee kyk gmna. Comment dari lu sesuai banget sama isi hati gue XD pengen nonjok phu sama non apalagi non euuuuh nyebelin tapi baik hati plus cute, i kennot. ga sanggup nntn season 3 krna tokoh utamanya non dan dia bukan gay so skip lol. Seneng phu sama thee temenan akhirnya dan semoga mereka balikan pas lagi kuliah coz i'm trash for theexphu. Once again thanks a lot ;*

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah harus nonton sih s1 dan s2, seru banget! hahaha bilang aja sama temennya kalau ini drama ga cuman yaoi doang kok, cerita straight nya jg gakalah seruuu :D. iya di season3 si non 100% straight, cuman ditaksir gay doang gaseru huft, tapi si thee nongol lho di eps terakhir haha. btw makasih yah udah mampir dan baca review ini hihi :D.

      Delete
  11. Bsru habis nonton hormones s1 dan s2. Ternyata ceritanya bikin baper pake banget. Kasihan ngelyt thee yg terus"an sedih d series ini. Dan kyknya perannya si tou ini berat bgt harus sedih terus. Paling suka deh lyt march sama tou, awalnya cuma suka sama march tapi ngelyt reviewnya karin ttg thee ini jadi suka juga sama tou. Ahhh belum bisa move on dari series inii. ��

    ReplyDelete
  12. Bsru habis nonton hormones s1 dan s2. Ternyata ceritanya bikin baper pake banget. Kasihan ngelyt thee yg terus"an sedih d series ini. Dan kyknya perannya si tou ini berat bgt harus sedih terus. Paling suka deh lyt march sama tou, awalnya cuma suka sama march tapi ngelyt reviewnya karin ttg thee ini jadi suka juga sama tou. Ahhh belum bisa move on dari series inii. ��

    ReplyDelete