uke?

14:45


kalau disuruh pilih. gue lebih milih UKE.
kenapa? karena biasanya cowo uke itu bishie kan ehehe tapi bukan berarti melambai ye. kalau yg melambai sih gue juga ogah. tar pinjem2an lipstik lagi gue ama die ahaha. jadi yang gue maksut tipe yg gue suka itu yang tetep manly tapi dia punya sdkt sisi feminim nya juga. bingung? gue juga lol. ya kurang lebih gitu. ahahaha. 

point yang gue mau tulis disini yaitu gue mau nulis aja yg idol jepun (kebanyakan dari janizu sih) yang mukanya uke bangettt. tapi bukan berarti dia homski lho. ini cuman menurut gue ajah. kalo idolanya ada disini jan marah yah hehe ~

"SEMUA CERITA DISINI HANYA KARANGAN DAN FIKSI BELAKA"
Miyake Ken
Tenang guys, aslinya pria ini normal kok ehehe.
Kenapa gue milih dia? Karena mukanya UKE bangeeeeeet. Badannya kecil, Cute, dan Suaranya itu cempreng2 lucu gitu. Dia itu kayak the real Kisa Shouta (Cowo yang udh umur 30 tahun tp imut itu lho, pacarnya Yukina hehe).  Pria ini aslinya udh 34 tahun lho hehe. Kalau dalam khayalan gue dia itu tipe2 uke yang suka pacaran sama Seme yang lebih muda (kouhainya mngkn :p ) atau sepantaran gitu. Jadi dia ini ceritanya tipe uke ceria dan senyum terus padahal dalemnya gloomy banget gitu nah sementara semenya kayak ngertiin banget yang langsung tau kalau si doi lg senyum pura2 tapi hatinya menangis atau gelisah. lol. Kyaaah >//<. Gue emang udh sinting kali yak hehe ^o^

Domoto Koichi
kenapa dia menjadi target gue? btw sblm cerita kenapa, believe it or not fujo-dar gue mengatakan kalau Koichi-san itu kayaknya /homski/ . Nah ada gosip juga dia sering ke gaybar gitu. Tapi gue gatau jg sih. Gue sih berharap Koichi normal. Gue suka dia. Ok langsung ke pointnya, gue ngeliat si Koichi (dalam dunia khayal ye) ini tipe2 uke yang baik, ceria, tapi jg ada sisi dinginnya juga gitu. Terus kalau ada ceritanya , di bayangan gue die itu pacaran sama seseorang yang seumuran atau yg lebih tua gitu yang bisa jadi temen sekaligus manjain dia. Tipe2 uke yang biasa pada umumnya sih kurang lebih . Kyaaah >//< .
 
Tegoshi Yuya
Nah ini mah udah pasti, bishie banget. Btw sebelum cerita kenapa gue milih dia, gue pernah dnger isu dia ini Bi. Tapi entah kenapa gue kagak percaya. Gue yakin 100% dia normal hehe. Wong skandalnya buanyak tuh sama cewe. Nah kenapa gue masukin Tegoshi? Dalam khayalan gue itu si Tegoshi itu tipe2 uke yang childish dan pengen banget dimanjain sama pacarnya. Terus kalau udh mohon sesuatu mukanya langsung kayak puppy gitu dan ngebuat semenya langsung doki2 gitu lol. Nah kalau ada ceritanya tipe kayak gini cocok sama seme yang dewasa banget terus cool gitu dan kalau bisa yang lebih tua. hehehehe. Kya Kya Kya >__<




Takizawa Hideaki
Dia juga diisukan /homski/ tapi gatau juga. Semoga sih gak ya. Oia kenapa dia menjadi target gue? Karena dia jg bishie ehehe. Nah kalau gue ngebayangin dia ini uke yang pride nya tinggi. Maksutnya dia itu mandiri dan pekerja keras dan gak bergantung banget sama semenya. Nah gue ngebayangin sih dia itu cocoknya pacaran sama seme yang gak malu-malu nyatain perasaannya dan selalu bertindak gak dipikir dulu gitu. Dan setiap si seme blg suka terus misalnya meluk tiba2 gitu si doi langsung blushing dan nolak2 gitu. tipe2 tsun-tsun gitu deh huehehehe.Hmmm mngkn cocok sama yang sepantaran nih atau yang lebih muda mngkn hehehe.






Uke yang manakah tipemu?
Gue : Koichi!!!!


sementara segini dulu nanti bakal ditambah
>___<V
-to be continued-

You Might Also Like

0 comments