Mistakes

18:08

Banyak kesalahan yang gue perbuat sama nyokap dan bbrp gapernah bisa gue lupain sampai detik ini,
Itu merupakan kesalahan terbodoh, super bodoh yang pernah gue lakuin.




Pertama dan terparah adalah kesalahan pas kelas 8 di kamar rumah nenek gue. uhm, gue ga akan cerita apa .pokoknya karena masalah super sepele . sepele banget gue jadi ngomong sesuatu yang gak patut gue ucapin dan buat beliau nangis. Mungkin itu terjadi karena gue lagi ABG masih labil . Sampai skg gue bertanya-tanya apa nyokap udh bisa lupain itu apa belum dan maafin gue. Makin diinget, makin sakit hati gue. Tapi dari semua kesalahan yang gue perbuat dan gue tau gak keitung menurut gue itu yang paling parah. Tiba-tiba nulis beginian karena kalau lagi diem dan merenung suka keinget. Gue bukan tipe org yang langsung spt blg "mom i luv u" atau "mom i miss u" . Sejujurnya ingin banget bilang langsung ke orangnya tapi apa daya ego dan gengsi gue emang terlalu tinggi. Tapi gue janji sama diri gue akan bilang dan suatu saat nanti akan membuat mereka bangga akan gue sebagai tanda balas budi. Walaupun gamungkin gakkan pernah terbalaskan. Dan cuma di blog pribadi gue ini gue bisa curhat ^___^


just wanna say
I LOVE YOU !

You Might Also Like

0 comments