Bangkok Love Story SINOPSIS (Yaoi Content)

14:34

peringatan :
- bagi yang homophobic jangan coba-coba nonton ini
- adult only ! (17++)
- explicit content



[STORY]

Maek seorang pembunuh bayaran. Namun Maek hanya mau ngebunuh kalau orang tersebut bener-bener orang yang jahat. Dia kerja sebagai pembunuh bayaran demi pengobatan adiknya yg kena AIDS (karena pelecehan seksual dari bapak tirinya) dan ibunya yg sakit BanDar alias Batuk Darah #apasihgue (mungkin ibunya TBC). Suatu hari ada perintah untuk ngebunuh Iht (gue lupa krjaan Iht apa yang jelas si iht tau informasi rahasia tentang si penyewa maek ini) tapi dia disuruh ngebawa Iht hidup-hidup dulu. Nah si Maek udh ngintilin si Iht tuh (si Iht lg kencan sm tunangannya si Sai) abis itu beraksilah Maek dan ngebawa si Iht. Setelah bawa Iht ke depan bos nya dan berbincang2 gitu trnyata si Iht itu gasalah malah si penyewanya ini yg jahat. Nah otomatis si Maek gamau dong bunuh si Iht dan akhirnya tembak-menembak pun terjadi antara Iht, Maek, dan penyewa Maek. Dan pistolnya kena tangan si Maek, terus si Iht ngebawa Maek kabur sambil ngelawan si penjahat-penjahat itu. Dan merekapun lolos.

Si Maek sama Iht sejak saat itu jadi inceran mafia itu. Maek yang tangannya kena peluru udh lemes terus jatuh dan akhirnya si Iht pun ngerawat Maek. Si Iht pun kerumah Maek dan mulai ngejagain si Maek. Si Iht sendiri pula yg ngeluarin peluru dr tangan si Maek. Pokoknya si Iht bener-bener ngerawat si Maek sampe bener-bener sadar. Nah pas si Maek sadar si Maek nyuruh si Iht pergi tapi si Iht gamau karena si Iht khawatir sama si Maek (soo sweet). Pokoknya karena mereka selalu bareng-bareng timbulah benih-benih asmara. Pas ada adegan dimana si Maek lg dikasur (atas) dan si Iht lagi tidur dilantai dia lirik-lirikan gitu. Dan ada juga adegan dimana si Maek lg mandi di bak dan si Iht mau ngegosok punggungnya dan akhirnya si Iht udh ngebet terus nyium Maek dan akhirnya mereka pun making love. Nah abis kelar si Maek malah ngusir si Iht (gue rasa si maek bingung sama perasaannya) dan si Iht pun pulang kerumahnya

Pas udh balik kerumah si Iht tuh merasa kyk ada yg kurang. Sampe-sampe si tunangannya pun gak disentuh malah si Iht cuma mikirin si Maek terus. Si tunangannya pun ngerasa kalo si Iht ada yang gaberes. Si Iht pun berkali2 datang buat nemuin si Maek tp si Maek ini selalu menghindar dan sampai pada akhirnya si Iht denger si Maek lg main harmonika (Maek lagi main diatas atap, si Iht galiat) dan si Iht blg kalau dia kangen sama si Maek. Yup, Maek denger suara Iht dan menangis tp tetep Maek gamau menampakkan diri. Si Iht gapantang nyerah dan nemuin si Maek lagi. Dan akhirnya mereka pun ketemu langsung tapi terhalang jendela kaca. Nah si Iht nyatain cintanya kemudian ngasih cincin dan blg kalau dia mau Maek pake cincinnya tp kalo nolak buang aja cincinnya. Si Maek tetep tidak menjawab. Iht pun menyusul Maek kedalam dan si Maek udah keburu menghilang lagi.

Si Maek ngejual motor gedenya dan berniat untuk tinggal bareng sama nyokap dan adiknya. Pas Maek sampai kerumahnya, bertemulah dia dengan Iht yang udah nungguin dia (so sweeeet ><). Mungkin karena kangennya udh banget-banget mereka pun ciuman di jalanan, di tengah hujan lebat dan diliat sama tunangan si Iht (tunangannya melihat dari dalam mobil dan dari jarak yang jauh) . Ciuman tersebut juga dilihat oleh adik dan ibunya Maek dari atas rumah (tapi mereka ga komentar apapun). Si Maek tersadar terus ngelepasin dekapan si Iht dan tiba-tiba masuk kedalem rumah gabilang apa2. Pas si Iht hendak pulang , Iht nyaris ditembak sama si Tunangannya (tapi gakena, dan si tunangannya lsg kabur pake mobil dan si Iht galiat). Balik lg ke Maek, si Maek nemuin adeknya , adeknya pun tiba-tiba marah sama Maek bilang kalo selama ini Maek kemana aja dan gapernah ada buat adik dan ibunya. Maek pun dibuat kesal pas adiknya bilang kalo dia jual diri selama ini dan nyalahin bapak tirinya yg nularin virus (HIV) tersebut. Si ibunya pun nangis2 (kedengeran gitu suara Maek dan adiknya bertengkar) dan dari bawah terdengar suara gaduh yang trnyata Ibunya ditemukan gantung diri. Pas mau dibawa ke RS, ada yg nembak ibunya pake senapan (yang ngincer Maek dulu). Tunangan Iht pun akhirnya minta putus dari Iht....
[spoiler]
(block untuk melihat)
Maek yang menyimpan dendam pun ingin membunuh org yg nembak ibunya. Maek pun dateng ke markas orang tersebut dan beraksi. Si Iht yang denger si Maek pergi kesana dari adiknya Maek pun langsung menyusul kesana. Maek pun menembak hingga semuanya tumbang. Ketika Maek membalikan badannya, si Iht dtg.  Saat membuka pintu trnyata ada musuh yang masih hidup terus nembak si Iht. Peluru yang ditembakkan pun mengenai kaca jam tepat di sebelah Iht yang kemudian pecahan kacanya mengenai mata Iht dan Iht pun buta. Di akhir Maek di penjara. Si Iht menjenguk Maek ,Maekpun kaget kalo si Iht buta. Pas si Iht ngeraba-ngeraba trnyata si Maek memakai cincin yang pernah dia kasih dan Maek bilang bakal selalu jaga Iht dihatinya (>..<). Iht pun berjanji bakal ngerawat adeknya si Maek dan Iht jg menyatakan cinta ke Maek. si Maek pun senyum dan mereka gandengan tangan. Beberapa tahun kemudian, si Maek bebas dari penjara dan Iht pun tetap setia menanti pujaan hatinya. Pas mereka jalan  berdua si Iht rada kesusahan jalan gitu dan  Maek blg kalau mulai sekarang dia akan jadi matanya Iht. Ditengah hujan mereka pun jalan berdua. Si Iht blg kalau mau keluar negeri ngajak si Maek juga. Tapi ternyata...............ada orang yang nembak Maek hingga tewas. Iht awalnya gasadar, namun dia heran karena Maek tidak menggubris omongannya. Iht pun  meraba2 dan shock mengetahui Maek udah tiada. Endingnya pas si Iht udh bs ngeliat, Iht ngeliat sebuah rekaman di HP tentang isi hati Maek, rekaman tersebut berisi curahan hati Maek yang blg kalau Maek Mencintain Iht sampai akhir hayatnya. Si Iht pun nangis.....

[COMMENT]
(seputar film) Selepas dari ini yaoi /film gay atau gak, film ini emang pnya cerita yg bagus menurut gue. Kalau pemeran pembunuh bayarannya diganti jd cewekpun gue rasa film ini akan tetep keren. Overall gue ngasih 8 dari 10. Ceritanya keren, laganya dapet, tragedinya dapet, dan romance-nya ituu mantep. Gue suka banget sama si Iht dia bener-bener setia dan sayang banget sama si Maek. 
(seputar pemain) aktingnya ok banget. gue penasaran ini pas syuting apa yg dirasa ya. gue yakin kalo mereka berdua normal kan pasti risih lah adegan ciuman dan cuma pake boxer pula ("-_-) hahaha. btw gue mikir si Iht ini mirip sama Rio Dewanto versi kekar dan si Maek mirip Leedongwook (tp Dongwook msh lbh kece sih). Atau cm prasaan gue? ahahaha
(komen pribadi) ini film yaoi prtama gue diluar jepang/korea. yup gue risih sejujurnya karena berhubung tipe gue lbh mengarah ke japanese/korean jd pas liat ini rada shock sih krna mereka bukan tipe gue. tp kalo lbh ditonton lg si mereka berdua lumayan lah cakep laaah ahahah. btw disini keliatan ya mana yg Uke mana yg Seme walaupun mereka berdua sama2 macho :P .

You Might Also Like

2 comments

  1. Sad ending tauu.... hiks
    Bagus ceritanya

    ReplyDelete
  2. link dawnload filmnya ada nga?

    ReplyDelete