[review] My Bromance (Thai-movie)

07:57



Hai Hai..abis nonton peleem baru ~
Judulnya adalah My Bromance yang tentu aja ini pelem bertemakan 'fag' hahaha. Sejujurnya gue gasuka2 amat sih setelah nonton, tapi secara cerita lumayan lah (bagi faghag/fujo pasti demen)  Alur ceritanya kurang lebih kayak Love of Siam, perlahan tapi pasti. Tapi gue lebih suka Love of Siam entah kenapa (mungkin karena Mario kali ya xD ) . Untuk keseluruhan gue kasih 7.0/10 . Fyi, untuk download filmnya dengan sub bisa download disini ya~


RATE : PG-13



[SINOPSIS]

left : Bank // right : Golf
GOLF mempunyai sifat tempramental ,playboy, dll. Pokoknya ini orang badboy lah istilahnya. Dia bersikap kayak gitu karena ngerasa ayahnya yang gapeduli sama dia dan jarang pulang kerumah. Suatu hari ayah Golf memperkenalkan istri barunya dan anak bawaan istrinya yang bernama BANK . Si Golf sontak gabisa nerima Bank. Si Bank kemudian dipindahin di sekolah yang sama dengan Golf. Awalnya si Bank ada di kelas lain tapi pindah ke kelas yg sama dengan Golf. Si Golf pun kesal dan selalu ngebully Bank. Bank pun nerima dan mencoba untuk sabar dan tetep baik sama Golf. Si Golf suatu hari nyuruh si Bank pakein sepatunya dihadapan temen-temennya. Salah satu temennya (cewe) namanya Jeid geram ngeliat ulah si Golf ke Bank yang seolah2 nganggep Bank itu budaknya. Golf sama Jied kemudian berantem, dan si Bank nengahin dan blg emang dia ikhlas dan mau ngelakuinnya. Si Golf pun kayaknya tersentuh dan tiba-tiba ngucapin "Thanks" ke Bank. Bank pun tersipu malu. Hubungan Golf dan Bank pun diceritakan semakin akur. Dan semenjak kenal si Bank sifat2 si Golfpun mulai berubah ...

ekspresi Jied yang shock pas tau si P'thom gay dan naksir Bank
Suatu hari si Bank nemu handphone di taman, dan ternyata yang punya handphone itu vocalist band sekolah gitu namanya P'Thom. Si Bank pun ditraktir makan sama P'Thom sebagai balas budi atas handphone nya.  Si P'thom sih naksir gitu sama Bank. Si Bank sebelumnya sering nerima kiriman2 kayak makanan , bunga, dll oleh penggemar rahasianya. Si Golf ngeliat si Bank punya penggemar rahasiapun jd cemburu ditambah si P'Thom yang semakin deket sama si Bank. Akankah Golf nyatain perasaannya sama Bank atau sebaliknya? Terus gimana reaksi ortunya Bank & Golf tahu anaknya yang sangat dekat??? 


Spoiler : SALAH SATU DARI MEREKA ADA YANG MATI !  (blok aja)




[COMMENT]
Seperti yang gue tulis diatas, gue kurang suka ini film. Ceritanya lumayan sih bikin org pengen senyam senyum sendiri cumaaaan permasalahannya sama si Bank (--") . Disini dia kelihatan lemah gemulai gitu. Apalagi pas dia nari pake baju perempuan..... (-_-") . Mungkin kebanyakan fujo bilang si Bank cute, tapi gue melihat dia ga 'cute' tapi 'banci' (maaaf banget kalau ada fansnya dia yg baca) . Mungkin selera gue yang aneh *mikir* . Penasaran si Bank aslinya gimana, kalau aslinya 'Laki' banget berarti dia aktingnya jago bener ye LOL. Untuk si Golf , doi lumayan lah tapi biasa aja . Nilai plusnya menurut gue dari film ini mungkin dari segi ceritanya yg sehari-hari banget (slice of life lah bahasa kerennya) dan ada unsur angst (senduuuu dan mengharukan). Oia satu lagi yang bikin gue tahan nonton ini temennya Golf/Bank yang gendut namanya Jied, itu kocak xD.

You Might Also Like

16 comments

  1. Hm, this is my movie. P'golf got me going crazy till now.
    Soal Bank aq setuju, kurang suka juga sama yg feminin. Tapi tetep aja banyak adegan di film ini yg bikin melted, mereka berdua lucu bgt wlwpun endingnya sad. Gak bosen nton berulang-ulang.
    Aku lebih suka ini dibanding love of siam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thx udah brkunjung dan komen ^^

      Iya masalah selera sih hihi. Iya walopun saya blg gasuka sama bank tapi secara keseluruhan film ini bagus kok ;) .

      Delete
  2. Malam ne br streaming liat tu film langsung merinding, so sweet bgt. Aq salah satu diantara mereka, cerita yang ditanyangkan menginspirasi sebuah cinta sesama. Saya berharap bs bertemu dgn pemain filmnya terutama bank dan p'golf. Btw siapa nama asli bank dan p'golf?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama asli Bank Pongsathorn Siripinta (Fluke) sedangkan Golf Theerapat Lohanunth (Fluke). Nickname mereka sama2 FLUKE haha ;))

      Delete
  3. Wah parah bilang bank banci kya yang situ sempurna aja,paraah banget lu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Manusia gada yang sempurna mbak/mas haha. Maaf kalau menyingung, saya cuman berpendapat :p

      Delete
  4. Ga ada film lain kah? Udah nonton semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi ya? Refrensi film bromance saya msh dikit sih ^^ haha. Plg yg plg baru nntn doushitemo furetakunai live action.

      Delete
  5. wahh kykx menarik untuk di tonton Nihh..???

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cukup menarik kok untuk ditonton bagi yang suka tema boyslove.


      terimakasih sudah berkunjung ^^

      Delete
  6. Cukup 2x nonton


    ga suka dah...ini film kering bgt...ga ada komedinya.yg cakep jg cm si Golf. Apa ya?...jalan ceritanya itu maksa bgt.ya gt dah...nonton 2x jg cm bt ngeyakinin, ga salah liat gw?...yg lmyn pesan moralnya doang.tp itu...penyampeannya kasar ga ada seninya...kyk sinet di indos*a*.

    ReplyDelete
  7. What???di my bromance;reunion si golf ternyata masi hdp.dia,orgtua n temen2nya nge bohongin bank (n penonton). Weew....

    ReplyDelete
    Replies
    1. e? my bromance emang ada terusannya? sumpah baru tau xD hahaha.

      Delete
  8. Ga yakin itu lanjutan atw apa?...cm short movie dgn durasi 9 mnt an. Ga ada subtitle pun. Tp gada salahnya buka wikipedia nya. Hahaha..

    ReplyDelete
  9. soal bank aku jg setuju dia sangat girly xD tp ceritax bgs banjir air mata pas ending nya ;___; txta sad ending....stlh baca komen2 disini jd nyesel udah nangis -__-

    ReplyDelete
  10. Nanti bakal ada my bromance season 2, udah ada trailernya di youtube

    Kayaknya emang bener ceritanya itu p'golf ga beneran mati :')

    ReplyDelete