HORMONES THE SERIES (PHU X TOEI X THEE) PART 1

14:19


Kali ini mau ngebahas HORMONES THE SERIES yaitu serial remaja thailand yang lagi booming saat ini, termasuk Indonesia. Menurut gue pribadi emang serial ini keren, ceritanya simple tapi complicated (?). Btw Hormones itu serial Thailand pertama yang gue tonton lho /abaikan/


Thee - Toei - Phu
Seperti judul yang gue tulis, gue cuma mau bahas kisah cinta segitiga antara Phu , Toei , dan Thee doang dari semua karakter yang ada di Hormones The Series . Mereka adalah ALASAN gue nonton serial ini. Tapi walaupun bahas seputar tiga orang ini ada beberapa karakter nyangkut juga di lingkaran kisah mereka xD. Sekilas dilihat di gambar, pasti dikiranya si Toei yang direbutin dua lelaki ini, padahal si Phu lah direbutin oleh Toei sama Thee haha.



RATE : 17+ 
(tapi kalo menurut saya ,15+ tahun juga udah aman kok nonton ini :p )



Hormones The Series season 1
(episode 1-13)
si Thee & Koi belum jadi main cast ;p
Jadi ceritanya ada Toei cewe cantik yang dijauhin sama temen-temen cewenya karena si Toei ini cantik dan ramah yang bikin cowo2 banyak yang suka sama dia. Si Toei gasuka yang namanya ngerumpi , ngegosip, dll kayak cewek2 lainnya. sebenernya si toei ini anaknya emang baik cuman temen2 cewenya aja yang rese dan sirik sama dia. nah, karena gacocok temenan sama cewe2 dia mulai akrab sama Tar dan duduk sebangku sama dia. Toei nyambung banget ngobrol sama Tar begitupun sebaliknya. Tar cowo yang suka banget musik. Si Tar nanti punya band namanya SeeScape. Sebelum dan sesudah Tar join ke SeeScape, si Toei selalu ngasih semangat dan lama kelamaan Tar jadi suka sama Toei. Padahal si Toei cuman nganggep si Tar hanya sebatas TEMAN. Suatu hari si Tar nyatain perasaannya sama Toei , tapi ditolak dan Tar yang gaterima kemudian mulai ngejauhin Toei. Toei pun sendirian lagi dan gapunya teman. Disisi lain si Toei punya mantan namanya Phu anak marching band. Phu ini diceritakan ragu sama identitas dirinya yang suka sama cowo atau cewe. Si Phu yg skg punya pacar namanya Thee yang juga satu eskul sama dia. Kedekatan Phu sama Thee udah jadi hal yang umum bagi seisi sekolahan alias semua org udh pada tau. Tapi setelah Phu ketemu dan deket lagi sama Toei si Phu galau mau pilih Toei atau Thee. Thee sayang banget sama Phu dan gamau kehilangan Phu. Nah si Phu suatu hari bilang mau hubungannya dengan Thee udahan karena suka sama Toei lagi dan mau dia sama Thee jd temen aja. Si Thee gaterima malah ngejauhin si Phu. Si Phu merasa bersalah banget sama Thee dan mohon sama Thee buat ga ngejauhin dia dan tetap jadi TEMANnya . Akhirnya mereka pun pisah dan tetep temenan lagi walaupun si Thee sebenarnya masih mendam rasa sama Phu dan ngarep hubungan dia bs balik lagi kayak dulu. Balik lagi ke Toei dan Tar ,si Tar yang ga tega ngeliat si Toei di bully sama cewe-cewe yang lain perlahan luluh dan pengen temenan lagi. Awal mulanya si Win (salah satu main character disini yang super famous nan ganteng tapi bengal, males gue ceritain xD) yang niatnya baik ngasih setangkai bunga mawar (mawar hasil nemu ga sengaja) sebagai hadiah balas budi atas cupcake yang pernah Toei kasih ke Win (tonton sendiri kalau kepo lengkapnya) terus bunga itu dikasih ke Toei disaat si Tar juga mau ngasih bouquet bunga mawar ke Toei sebagai tanda permintaan maaf karena ngejauhin dia dulu. Nah, karena ulah Win si Toei makin dimusuhin dan bahkan dihajar sama P'Bee "yang katanya" mantan pacarnya Win . Si Win dan Tar yang awalnya sohib nanti jadi musuhan karena Tar nganggep Win ini penyebab Toei makin di bully. 
Di akhir season 1 , si Tar dan Toei nanti kembali sahabatan walaupun si Tar sebenernya masih sayang sama Toei. Hubungan Win sama Tar masih belum akur. Thee dan Phu tetep temenan tapi masih canggung2an. Toei dan Phu semakin akrab.



[ongoing] Hormones The Series season 2

(episode 1-2)
Akhirnya si Toei dan Phu pun pacaran lagi. Dan si Tar ngeliat kedekatan si Toei sama Phu sedikit cemburu walaupun gitu dia ikut seneng kalau si Toei seneng. Nah si Tar ini nanti ketemu adiknya si Pop (temen si Tar) namannya Pang. Tar pun ngebuka hatinya untuk si Pang bahkan nanti merekapun jadian.
foto kenangan 
Thee mengenang Phu
Thee yang super galau ngeliat kemesraan Phu & Toei
Si Thee super galau semenjak dia pisah dari Phu terlebih pas liat status facebook Phu dan Toei 'In relationship' . Si Thee suatu hari main komputer dan mengenang Phu dengan dirinya terus cek foto2 mereka di facebook . Si Thee kemudian liat foto mereka berdua tahun lalu dan ada notes dari Phu dibelakang foto itu yang tulisannya "aku suka momen ini, semoga bisa seperti ini selamanya" .Thee yang galau pun update status mellow di facebook "berapa banyak air mata yang harus kukekuarkan agar dia peduli?" (statusnya ngutip dari lagu yg lg dia dengerin) . Kemudian Thee pun nangis . //backsound pas adegan ini mendukung banget//
Non
Kemudian kemunculan karakter baru, adik kelas namanya Non yang gatau kenapa kayaknya ngasih 'sinyal' ke Thee. Si Thee sih kayaknya cuman nganggep dia orang yang baik *gatau deh kedepannya*. Si Thee dan Non pun diceritain semakin akrab apalagi ternyata mereka satu kampung lol.
Thee wajahmu gabisa bohong x'(
Balik lagi ke Thee & Phu, Thee yang mencoba bersikap biasa kemudian temenan lagi sama Phu.  Suatu hari si Thee ngerjain tugas di rumah Phu terus nginep. Thee ngeliat foto mereka berdua masih dipajang di kamar Phu walaupun disana ada foto Phu & Toei yang juga dipajang disebelahnya. Si Thee ngerasa ada secerca harapan , kemudian pas mau tidur (satu ranjang lho) Thee meluk, cium leher Phu, dan mau 'ngegerayangin' Phu yang lagi tidur disebelahnya. Phu suruh Thee berhenti karena dia udh milih Toei. Si Thee gajadi nginep dan langsung pulang. Si Phu pun anter Thee ke gerbang. Nah , di season 1 pernah kejadian kayak gini tapi si Phu masih manggil2 Thee  minta maaf dan minta mereka untuk tetep temenan. Nah kali ini si Phu langsung masuk tanpa ngomong sepatah katapun. Si Thee pun nangis mengenang masa lalunya bersama Phu. (duh sampai kapan kamu harus nangis karena Phu . Sedih ih :( )
Thee ngegerayangin
Thee nangis di gerbang

comment :
move on....itulah yang plg bener Thee. gatahan ngeliat airmatamu jatuh bang untuk seseorang yang ababil alay seperti Phu x(  . duh non kok dirimu bisa2nya ya unyuh banget~ . fyi, judul lagu yang Thee dengerin pas ngegalau itu enak banget ( Tiger - Toycar ) . ternyata model mv asli itu lagu masa si March (aka Phu)  xD . 


(episode 3)

Thee dan Phu yang kembali awkward
Phu & Toei dan landak
Setelah insiden di 'kamar' itu pertemanan Phu & Thee kembali 'awkward'. Tapi Phu berusaha ngecairin suasana. Di sisi lain Phu dan Toei makin lovely dovey , si Phu ngasih landak untuk Toei pelihara. Awalnya si Toei gamau , tp setelah ngeliat ekspresi wajah Phu yang sedih dan kecewa akhirnya Toei mau ngerawat landak tersebut yang mereka namain 'Thu' gabungan nama mereka berdua.
Phu yang ngambek ke Toei
Suatu hari si Landak itu sakit dan dibawa ke dokter hewan sama Phu dan Toei. Si Toei panik dan takut kalau Thu mati karena dia udh mulai sayang sama Thu.  Toei ngerasa dirinya ga becus ngurus Thu. Toei blg ke Phu seharusnya dari awal gausah ngasih landak itu. Si Phu marah ke Toei dan mereka berduapun bertengkar.
Guru mesum dan temennya Toei yang di 'mesumin'
Balik ke Toei, Toei ngerasa ada yang gaberes sama guru komputernya yang genit ke perempuan , contohnya kalau lg ngajar mukanya deket2 dan kalau megang mouse si guru pegang tangannya . Si Toei pun ngadu ke mamanya, mamanya lapor ke sekolah. Sekolah ga bisa berbuat apa2 karena ga ada bukti. Ternyata salah satu temennya Toei (salah satu dari 4 cewe rumpi yg suka jahatin Toei) juga kena 'pelecehan seksual' oleh guru tsb bahkan dia lebih parah. Temen Toei ini bahkan udah direnggut keperawanannya oleh guru mesum itu. Akhirnya Toei dan Temennya jebak guru tersebut dengan cara Toei ngajak ketemu si guru mesum itu kemudian temennya bertugas ngerekam untuk dijadikan alat bukti.
Toei yang 'hampir' kena sama guru mesum
Eh apesnya ternyata guru itu lebih kuat dari mereka .Si temen yang ngerekam juga ga berani ngapa2in. Akhirnya si Tar yang ketinggalan sesuatu di ruang komputer mergokin dan nolong si Toei. Guru itupun ditangkap karena udh ada bukti kuat .
Toei yang berterima kasih sama Tar di depan Phu
Toei yang nangis dipelukan Phu
Phu kemudian denger cerita dari Toei, ia kecewa kenapa Toei ga ngasih tau ke dia dari awal. Si Toei pun nangis dipelukan Phu. Mereka pun baikan. Balik ke Thee dan Non. Sebelumnya si Non pernah nanya siapa mantan Thee dan Thee ga ngejawab pertanyaan Non. Non kemudian blg ia akan nyari tahu sendiri siapa mantan Thee.
Di episode 3 ini, si Non udh tau bahwa mantan si Thee adalah Phu. Si Non bilang ke Thee pasti sulit ngelupain Phu karena mereka sering ketemu satu sama lain .Si Thee pun kaget dan bilang kalau Non berarti udh tahu jati dirinya (yang seorang gay). Non pun menjawab santai bahwa dia udah tau . Thee pun tersenyum dan mereka semakin akrab.

comment :
yatuhan guru mesum itu ganteng banget *salahfokus* . gue penasaran kenapa ya si non kepo banget sama mantan thee. semoga sih ada bumbu2 cinta diantara mereka kelak <3 . NonThee shipper.

(Episode 4)
Episode 4 (khusus phu x thee x toei) dibuka dengan Toei yang lagi ambil minum. Terus salah satu geng cewe rumpi yang di episode kemarin di 'ntuin' si guru mesum itu pun sekarang mulai baik sama Toei. Gak lama si Tar pun dateng ke keran buat ambil air minum juga terus nanya gimana keadaan Toei (setelah kejadian guru mesum itu). Si Toei pun bilang gabisa tidur dan masih trauma. kemudian si Tar bercandain Toei, merekapun asik bercanda.
Si Phu yang ngeliat Tar &Toei lagi berduaanpun cemburu kemudian dateng ngehampirin mereka. Phu berterima kasih sama Tar karena kemarin udh nolongin Toei. Phu nanya gimana keadaan Toei sekarang tapi si Toei jawab kalau dia baik2 aja di depan Phu (biar gak khawatir mungkin ya niat hati). Tar pun ngeliat mereka senyum2 gitu sampe air yang diambil tumpah (kayaknya sih Tar seneng si Toei lbh jujur kedia ketimbang pacarnya sendiri)  Kemudian si Toei pamit ke kelas bareng Tar (mereka sekelas). Si Phu pun  terus ngeliatin si Tar & Toei dari kejauhan dengan raut wajah cemburu.
Pasangan termesra  aka Tar & Pang pun ngerekam video cover gitu . Tar main gitar kemudian Pang nyanyi. Video tersebut langsung diupload ke Youtube
Toei yang lagi buka Facebook (kesambung ke youtube ceritanya) play video tsb . Doi like dan komen di facebook Tar. Sampai akhirnya mereka bales-balesan komen sampe buanyak pokoknya. 
Phu yang ngeliat si Toei dan Tar komen2an pun cemburu terlebih ada temen Tar yang ikut komen . Intinya sih Temennya Tar komen bercandain Tar gitu yang secara gak langsung bilang kalau si Tar mau coba deketin si Toei lagi .... (sumpah bingung gimana jelasinnya haha). Si Phu ngerasa Tar msh suka sama Toei (hmm....)
Toei dan Phu lagi kencan ceritanya di Siam. Pas lagi asik ngobrol si Tar telepon Toei, muka Phu udah gaenak. Si Phu akhirnya blg gasuka Toei deket sama Tar dan suruh ngejauhin Tar. Toei mencoba jelasin gada apa2 dan ngerasa Phu egois cuman karena cemburu buta si Toei harus kehilangan temannya ( lebih tepatnya ... teman satu2 nya =_=) . Mereka cekcok kemudian Toei pergi ninggalin Phu.
*Okay....hmmmm adegan yang paling ditunggu tetapi yang paling menyakitkan buat gue *
*sengaja gak gue capture yg pas kissing sama yang dikasur, takut pada ilfeel*
Phu yang galau pun minum2 sama temen marching band nya dua org dan jg ada Thee. Kedua temen itu tiba2 balik duluan dan ngasih kunci ke Thee. Si Phu pun pas kedua temennya pulang cerita apa yang terjadi antara dia dan Toei. Phu ngerasa si Toei ga mencintai dia seperti dia mencintai Toei. Thee pun berusaha menenangkan Phu (pdhl muka Thee jg kayak pengen nangis denger cerita Phu....sakiiiitttt). Phu pun nangis ,Thee menyuruh Phu jangan nangis. Oia si Phu blg ke Thee kalau "Thee lah yang selalu ada disisi dia ketika dia ada masalah" , Thee pun tersenyum. Merekapun terbawa suasana kemudian saling tatap lalu berciuman dan ..... ranjang pokoknya hahaha
Toei nungguin Phu ngehubungin, tapi Phu gada kabar. Toei pun akhirnya coba telepon Phu duluan tapi ga diangkat2. Toei pun cek facebook kemudian liat salah satu anak marching band yang kebetulan lagi minum sama Phu itu update status "Kau cuma inget kami ketika kamu ada masalah" dan sekaligus ada lokasinya  . Kemudian Toei berinisiatif nyamperin Phu dengan naik taxi. Apesnya, Toei ngeliat si Phu sama Thee lg tidur di ranjang yg sama *tebak aja sendiri habis ngapain mereka haha*. Dia pun shock kemudian langsung pulang tanpa berkata sepatah katapun.
Thee pun gak lama kebangun kemudian inget kejadian dimana si Phu nolak "dijamah" karena udh milih Toei (di eps 2 kmrn) . Kemudian si Thee pun pergi ninggalin Phu diam2. Pas bangun, Phu kaget si Thee udh gada disebelahnya.
Thee akhirnya memutuskan untuk keluar dari Marching Band. Si Phu pun bertanya kenapa. Si Thee blg ke Phu kalau dirinya ibarat 'tissu' yang dipake kalau lagi butuh dan dibuang pas udah gadipake. Si Phu pun terdiam. Thee ngelanjutin bahwa kali ini dia harus ngehapus Phu dari kehidupannya kemudian pergi sambil nangis.
comment :
satu kata buat Phu! brengsek~ . emang dikata si Thee mainan yg bs lu pake seenaknya. tapi si thee bloon juga ngapa mau ya o_O (mngkn udah trlalu cinta sama phu kaliyak + keduanya mabuk). keputusan yang plg bener dah Thee untuk keluar dari marching band. yakali dah Phu, blg sama cewenya cemburu karena cewenya deket sama cowo lain (pdhl emang beneran temen) eh cuman karena frustasi dengan hal yang seharusnya gadipikirkan eh dia malah hv sex sama teman baiknya ( sekaligus ex nya) . kemungkinan toei balik sama phu kayaknya ga ada. kalaupun si Toei mau balik sama Phu berarti doi dongo banget...pffft . ngomong2 soal adegan ciuman ini, penasaran bgt sama behind the scenenya. masalahnya pas di season 1 pas adegan ciuman yg cuman bentaran, doi aja sampe kumur2 geli2an gitu. gimana adegan yang ini ya O_o. dari berbagai angle pula lol.   ga berhubungan sama phu x thee x toei sih tapiiii akhirnya si Tar sama Win baikan (cieeee) hahaha xD.


(Episode 5) 
Episode tergaseru yang pernah gue tonton sejauh ini *sorryPhu* *efekkesel* *lol*
Apalagi ga ada Thee secuil pun makin males nontonnya~ fufu

Ep 5 ini dibuka dengan Phu yg galau karena dicuekin Toei  (kejadian kmrn). Phu yg bingung nyamper rumah Toei untuk minta maaf.  Phu ngira alasan Toei cuekin dia karena ngelarang Toei buat deket2 Tar  kmrn (haelah Phu udah tau gara2 elu selingkuh -_-) . Phu blg ke Toei apapun bakal dia lakuin supaya Toei maafin dia. Toei pun blg ke Phu ada sesuatu dari Phu yg gabisa diubah. Toei minta putus dan masuk kedalam rumah. (Fyi si disini Toei ga ngomong apa2 tentang apa yg dia liat kmrn.)
Phu yg desperated akhirnya ke suatu bar kemudian ketemu pemilik bar namanya P'Bom dan merekapun jd akrab satu sama lain . P'Bom ngajarin Phu banyak hal tentang kehidupan yang ngebuat Phu jadi lebih baik. Uhm percakapan sama P'Bom lumayan menarik sih....kayak contohnya teori missing piece yang intinya cinta itu ga bisa diprediksi. pas ngerasa itu orang yg tepat eh ternyata bukan dia orangnya , tapi ketika ngerasa bukan dia orangnya eh malah dia orgnya. 
Phu blg ke P'Bom kalau dia dulu pernah punya pacar laki-laki (Si Phu awalnya nyangka si Bom lesbian xD ) . Si P'Bom nanya kenapa mereka pisah. Phu ngajwab kalau dia nemuin org yg lebih ia cintain dari si cowo itu (Thee) . P'bom blg itu namanya selingkuh dan nanya ke Phu  "gimana perasaanmu jika kamulah yang diperlakukan seperti itu? " 
Si P'Bom pernah cerita ke Phu dulu dia punya pacar org jerman yg ninggalin dia . Pacarnya pulang ke jerman dan gabalik2 karena bapak tu cowo sakit. Dan ga diduga pacarnya itu ngehubungin dia lagi. P'Bom pun mau nyusul sang kekasih ke Jerman dan pamit sama Phu. Awalnya Phu blg kalau P'Bom kejam karena ninggalin dia (disaat mereka lg akrab2nya) . Tapi Phu sadar dia pernah ngelakuin hal yg sama layaknya P'Bom (ninggalin si Thee) .Phu pun speechless dan makin ngerti akan kesalahan dirinya.  Kemudian si Phu nganter P'Bom ke bandara dengan senyuman . 
comment :
kayaknya abis eps 5 ini, si Phu bakal balik ke Thee deh. Soalnya dia jd tau betapa sakitnya Thee kmrn. Terus juga pas P'Bomb sama temen2nya ngobrolin tentang teman gay & lesbian si Phu senyam senyum gitu dengerinnya. Terus dia juga cerita dia punya pacar lelaki sama P'bomb. Dan juga skg dia tahu rasanya sakit ditinggalin. Dari awal si Phu ini cheater yak. Waktu sama Thee dia mau balik ke Toei. Eh pas udah sama Toei eh dia malah ntuan sama Thee . Sampe skg gue msh gasuka sama karakter Phu. Pas ketemu P'Bomb aja , si Phu suka kan sama P'Bomb. Kalau si P'Bomb ga pergi, mungkin doi diembai jg kali sama Phu (hadeh). Walopun dia udh insyaf tapi tetep aja gue sebel. nunggu ekspresi phu yang tau si toei mutusin dia karena dia bobok bobok bareng diranjang sama thee~ *nadasyahrini*


(Episode 6)
-none-

comment :
ternyata yg ngebuat Win sadar itu tetep Khwan ya :))


(Episode 7)
Thee x Non masih belum nongol, Phu kebagian cuma satu scene itupun cuman semenit kali. 
Si Toei dan Tar juga gabanyak dialog jadi cuma bs ngereview ini doang
.Episode ini penuh dgn Mhog x Khwan x Win *yaiyalah judulnya aja khwan*



Mhog ngajak temen2nya buat liburan ke Huan hin ke tempat om nya sekaligus untuk ngambil gambar2 buat kontes photo . Ikutlah nih Toei Tar Pang  dkk (kecuali Phu Thee Koi Dao). Si Pang mulai sedikit cemburu sama Toei ngeliat keakraban Tar-Toei .  

Phu dicuekin sama ibunya karena pas eps kemaren dia maksa mau nemuin P'Bomb malem2 di eps 5 kmrn padahal ibunya ngelarang. Si ibunya bilang kalau dia tetep nekat pergi kala itu, ibunya gamau ngomong lagi sama Phu. 

comment :
mungkin karena gue ngefans sama Thee aka Tou jadi kalau gada Thee serasa hormones itu berasa ada yang kurang haha. Dan udah 3 minggu lho dia gamuncul ~ . Btw ada adegan dimana si Phu ngeliat Toei upload foto liburan di instagram . Mungkin yg ada di benakknya (ini gada di dialog dia lho, ini cuma pendapat gue) "Gila baru juga putus , lo bs enak2an liburan?? segitu cepetkah lo lupain gue" . Sedangkan Thee butuh waktu yang panjang cuman buat Phu. Sampe2 ninggalin eskul cuman buat ngelupain si Phu. Sumpah miris. Tapi sayang itu udah terlambat :)) .  Oiya antara Tar x Pang x Toei ,sepertinya bakal ada tragedi baru akan menimpa Toei. Jadi gasabar episode "Tar" hahahaha xD. Pang udh mulai cemburu~ .Si Toei pasti nyesel banget tuh dulu nolak Tar , setelah ngeliat gimana Tar memperlakukan Pang (cewenya) dgn romantis . Untuk kedua kalinya miris. Salahmu sendiri malah pacaran sama ababil alay macem Phu lol . Kalo Phu mau balik sama Thee nanti, dan Thee nyambut dengan tangan terbuka....sumpah ga ikhlas. Mending Thee gasama Phu sekalian deh pfft *efek masih sebel*

*Review Episode 8 s/d 13 (Selesai) bisa dibaca disini*


Chart :


---
NOTES :
> serial ini bisa di download / tonton di  channel youtube TH-Angel / Sai Fon  untuk season 1 , dan untuk season 2 bisa di kudalakorn (1GB/episode)
> untuk yg season 2 kalau udah download, jgn REUPLOAD. takut subber nya ngambek gamau ngesub lagi (sejauh ini sub nya dia plg bagus :'o ) dan juga GTH lg gencar banget masalah copyright.
> jangan lupa isi kolom komentar :p
> kalau ada kesalahan baik mengenai isi cerita atau tulisan, mohon dikoreksi
> thanks for coming ~^^~

You Might Also Like

33 comments

  1. keren banget review nya..
    bisa gak subtitle-in series hormones, or se enggaknya translate yg eng sub aja..plus ditambah-tambahin kalo ngerasa ada yg kurang
    kayak contohnya "catatan di balik foto", backsound pas lagi thee sedih or chat mereka di WeChat and Facebook
    soalnya di sub yang udah ada Indo/Eng yg begituan gak pernah di terjemahin jadi agak penasaran, hehhee...

    *berharap banget* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks udh komen
      kalau buat sub saya mah gabisa xD
      tp di sub yg saya download dari kudalakorn.wordpress diterjemahin kok yg dibalik foto sama chat facebook gitu2 sejauh ini hehe

      Delete
  2. Makasi bgt atas repiu nya, ka ^^. sjk kelar ntn hormones 1 (cuma adegan thee-phu doang lah XD) aku nyari2 kabar ttg hormones 2 ini, br tau skrg klo udh rilis smp epi 7 -_-. penasaran sm kelanjutan hubungan thee & phu ^^. eh malah bkin sedih coz phu malah jadian sm toey -_-. ah, tp liat dr dialog phu sm P'boom, ada harapan mrk bkl balik lg ^^. updet trus infonya ya, ka ^^

    ReplyDelete
  3. Maap nambah komen, ka. ssdh ntn kissuan nya phu-thee, jd penasaran pgn liat behind the scene nya. yg season 1 aja mrk smp ngelap mulut LOL. setuju dah sm kk ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi. makasih udh mampir dan komen ^^
      setiap minggu diusahakan di update *kalo gak sibuk*
      iya penasaran banget nanti behind the scene kissing scene eps 4 ini. soalnya ini jauh lbh lama dan lbh intense dr season 1 haha. plg bakal ada di eps 14 nanti.

      ----

      iya pas nonton eps 1-3 dikira si phu udh mantep milih toei, eh trnyata eh trnyata haha. misalkan si phu mau balik sama thee, pengennya sih si thee jangan mau dulu biar si phu tau rasa. atau si phu harus cemburu dulu ngeliat si thee udah deket sama yg lain (non) dan harus merjuangin thee dr awal. hahaha xD .

      Delete
    2. masama, ka. kl aku ga nemu blog kk smp skrg aku ga bkl tau kl hormones 2 lg tayang XD.
      di hormones 1 mrk msh lugu, ka. kl skrg mrk udh expert LOL. tp heran jg ya kok thee brani bgt grepe2 phu. trus pas mrk hbs "gitu" kok ga ada rasa kaget or nyesel, ya. jd penasaran itu bed scene nya mrk prtama x or mgkn udh prnh di season 1 tp ga diliatin XD.
      Iya, setuju bgt ka. udh trll byk air mata thee tumpah bwt phu, hikz.. phu hrs diksh pelajaran, hrs dibikin cemburu jg LOL.
      Kk dpt info dr mana kl di epi 14 ada adegan itu lg. yg bener ^^

      Delete
    3. @vanillablue
      episode 14 itu biasanya isinya behind the scene. Hormones itu mulai dr eps 0 (pre-production/pengenalan), 1-13 (inti cerita) , dan eps 14 (behind the scene) jd maksutnya di eps 14 nanti mngkn aja ada behind the scene phu-thee yg ciuman itu haha *gasabar*. Bukan phu-thee ada ciuman lagi (tp smga aja sih bakal ada lg di antara eps 8 -13 nanti lol) .

      Delete
    4. oh, gitu ya ka. jd cm 14 epi ky season 1. kl aku ngarepnya sih ada scene kissu lg. thee & non jg gpp dah, non itu care bgt sm thee & cm dia yg bs bkin thee ketawa. pdhl blm tau non tuh gay ato straight LOL.
      kob khun ka ^^.

      Delete
  4. Pee' mw tanya lagu yg dinyanyiin tar pang di ep 7 tw judul'y ga?lagunya enak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Judulnya the black sea .http://youtu.be/FSNj9DXgXo4

      Delete
  5. Ahhhh suka banget sama mreka ♡♡♡
    makasi akhrnya nemu blog yg bahas tntg epsode mreka ♥

    ReplyDelete
  6. keren,gue juga suka nih bagian toei,phu,tar,thee
    fyi toei cantik banget

    ReplyDelete
  7. sama.. nton Hormones cuma mau liat adegan yaoi doang, hahaha
    Thee ama Non sih bagus buat bikin Phu sadar dan insyaf
    kalau ending masih mau Thee ama Phu
    soalnya Thee kan cinta mati tuh ama tu megaloman
    dan si Phu yg ababil alay cuma bisa dimengertii dan dipahami oleh manusia sejenis Thee yg emang mengerti dirinya
    yayaya.. season 3 kapan ya? ga sabar nih XD
    ada season 3 ga nih film?

    ReplyDelete
  8. thanks udah bahas ini, aku suka banget sama toei, maka y mau tau cerita tentang teoi, tar, phu, dan thee... selain itu aku gak mau simak hahahaha.. emang si phu labil bet, sebel liatnya... harus y phu jan labil suka cowo apa suka cewe, kasian juga toei kaya ditipu huft...


    ReplyDelete
  9. baru banget nonton serial ini... season 1 dan season 2 nya, tapi cuma ngejar ceritanya Phuu ama Thee doang. nggak tau kenapa, kok menurut saya mereka imut banget kalo jadi couple. serasi... hihihi *maaf khilaf* anyway, sebel sama karakternya phuu yang plin plan abis! sok sok an jadi Bi lagi... gatega liat Thee nangiiiisss :'( endingnya juga mereka akhirnya cuma temenan doang. padahal saya ngarepin lebih. Happy ending gitu... ciuman lagi atau seranjang lagi... hahahaha *maaf khilaf lagi* anyway, makasih udah mau bahas cinta segitiga ini... Saya suka :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa si Phu emang ababil alay, sono sini naksir (lagi sama thee eh clbk sama toei, cuman gegara cemburu gajelas selingkuh lagi sama thee, gak sadar akan kesalahannya pas diputusin toei, lagi galauin toei eh kecantol sama P'bomb). Super gajelas si itu Phu *emosi*. iya Thee paling merana sih disini hiks. Pengennya si begitchu Phu balik ama Thee as a lover (terus ehem2) haha. tapi kalau saya sih puas sama endingnya bahkan sebenernya pengen endingnya Thee beneran ilang dr hadepan Phu selamanya terus dapet cowo baru di kampusnya (terus Phu sengsara seumur hidup *kejam) xD.

      Delete
  10. Baru aja tau nie serial ini dan baru aja finish nonton season 1,,, paling sebel ama katakter phue mikirin dirix sendri gak mikir orang lain kesel banget gw nontonx ,,, sebelum nonton season 2x baca dulu sinopsisx biar gak kaget shock liat kelakuanx marukx phue,,, gw penginx thre gak usah balikan aja sm phue biar dia sama yg lainx gw ikhlas drpd di mainin yg si phue an**** sebel,,, syangx ini series gak ada subttile ind/eng jd nontonx pake bahasa kalbu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha phu emang alay, apalagi di season2 xD

      dulu sih serial ini bisa didonlot di kudalakorn tapi udah dihapus disitus dia karena masalah copyrights, hmmm tapi kalau dicari pasti ada sih yang upload bersub HTS2 nya :D

      Delete
  11. Kok g bsa dibuka linknya yakk???

    ReplyDelete
    Replies
    1. hormones s2 di kudalakorn emang udah diapus :(

      Delete
  12. Hey there, Karin! I really love your blog. But could you make a post to conclude all the couples in hormones the series?? Please?? I will really happy if you could do it.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi momo

      thank u for coming to my blog :D. but i think i can't fulfill ur request dear because i'm only interest with Phu x Thee couple's story. I'm really sorry :(

      Delete
    2. Its okay then. Haha... whereas i am so totally love the toei tar couple. Well, i've already love punpun from the movie may nay, thats why...

      Delete
  13. kyaa~ good job, i like that movie because i read this, thx u >.<

    ReplyDelete
  14. Koi and Dao still the best couple in this series. Romantisnya mengalahkan pasangan2 straight, dan gue pun iri, gila... Gw aja yang normal gak seromantis mereka.

    ReplyDelete
  15. Koi and Dao still the best couple in this series. Romantisnya mengalahkan pasangan2 straight, dan gue pun iri, gila... Gw aja yang normal gak seromantis mereka.

    ReplyDelete
  16. Ahhh gilaa gue kira cuma gue yg nonton HTS1 & 2 greget sama Thee x Phu x Toei.
    Btw gue juga suka banget Tou hsnsnjklwosma

    thx for writing this!!

    ReplyDelete
  17. suka banget deh, awal nonton awkward banget rasanya kurang familiar sama bahasanya, tapi bagus tuh

    ReplyDelete
  18. kirain cuma aku doang yang nonton hormones karna ada bang thee nya hahaha kalo gaada dia serasa kurang, ga seru

    ReplyDelete