[REVIEW] MAY WHO!? (THAILAND)

07:59


Bagi anaknya Thailand banget apalagi yang suka nontonin Hormones The Series pasti gak asing deh sama tiga pemeran diatas. Yup, mereka adalah Punpun, Bank, dan Tor atau kalau peran di Hormones nya sih Non, Toei, sama Phai. Iya iya, gue disini bukan mau ngebahas Hormones tapi gue mau bahas May Who? yaitu film buatan GTH yang menurut gue cukup seru sih dan ga ada salahnya gue share ke kalian. Fyi May Who? ini rilis lho di bioskop Indonesia dan bahkan mereka bertiga dateng ke Indonesia untuk ngepromosiin film ini. Sayangnya, event itu cuman ada di Jakarta sedangkan gue lagi ada di Bandung hiks syediih. Beruntunglah kalian sempet bertatap muka dengan Punpun dan Bank (kalau Tor gue udah pernah ketemu sekali waktu dia ke Indo promosiin The Swimmer :p #nyombongdotcom). Kayaknya film ini ada kerjasama sama jepang gitu deh soalnya banyak unsur jepangnya gitu, mungkin gambar-gambar yang dibuat Pong itu gambaran mangaka jepang kali yak #sotoy . Overall gue suka sih film ini gemesh-gemesh lucu gimana gitu. Yuk mari membahas~

 

เมย์ไหน..ไฟแรงเฟร่อ 

May Nai Fai Rang Frer

MAY WHO?

Released : 2015

Director : Chayanop Boonprakob 
Genre : School, Romance, Comedy, Sports 



(Characters)




(Sinopsis)

Setiap sekolah di Thailand pasti ada orang yang bernama May. May yang satu ini spesial, beda dari yang lain yaitu May Nai. May Nai sengaja menyembunyikan keberadaannya karena dia bisa menghasilkan listrik dari dalam tubuhnya jika detak jantungnya melebihi 120 bpm . Detak jantungnya bisa kayak gitu biadanya disebabkan karena dia capek, kegirangan, atau deg-degan. Ayah May bahkan sampe ngebuatin jam tangan khusus yaitu sebuah jam tangan yang bisa ngukur detak jantung dan kalau detak jantungnya melebihi 120 bpm, jam tersebut bisa bunyi (semacam alarm gitu). Dan juga May punya kisah masa kecil yang suram gitu dimusuhin temennya  karena kemampuannya itu, karena itulah May sekarang berusaha menyembunyikan emosinya supaya gak kena ke orang lain. May naksir berat sama P'Fame yaitu senior super kece yang ditaksir semua orang disekolah. May kalau ketemu P'Fame selalu deg-degan mampus, karena itulah dia gaberani deketin P'Fame. Sampai akhirnya dia ketemu sama Pong yang ngebuat May bisa deket sama P'Fame . Pong ini cowo biasa-biasa aja (cenderung cupu sih) yang punya hobi bikin komik. Si Pong naksir sama Ming . Ming ini ketua dari semacam tim hore gitu. Saking naksirnya sama Ming dia sampe ngebuat komik 24 vol di sebuah buku tulis yang isinya imajinasi dia dan Ming gitu. Di vol.24 komik Pong itu isinya rada mesum gitu dan ternyata komik tersebut  kesebar keseluruh isi sekolah karena si Pong salah ngumpulin buku PR malah komik tersebut yang dikumpul. Ming yang ngebaca komik tersebut pun jadi benci sama si Pong bahkan Ming sampai ngelempar komik tersebut ke muka Pong. Pong malu dan kesel. Dan ternyata yang ngasih komik tersebut adalah May. Pong awalnya bingung May yang mana karena May disekolah ini ada banyak. Pong pun akhirnya tau rahasia May yang bisa menghasilkan listrik (dan juga naksir P'Fame). Pong pengen bales dendam ke May karena telah membuatnya malu. Sampai akhirnya dari yang awalnya bete-betean, May sama Pong malah jadi mendukung satu sama lain buat deketin gebetan mereka masing-masing. Pong bantuin May deket sama P'Fame dan May ngasih saran-saran supaya Pong bisa ngambil hati si Ming lagi. Sisanya tonton sendiri yah~ 

Comment :
Suka banget sih gue film ini. Lucu dan gemesh apalagi ngeliat Punpun. Yaampun mulus dan cantik banget gue aja cewe iri haha. Punpun keren aktingnya dan gue seneng disini dia beda banget sama pas dia jadi Toei, disini dia rada talkative gitu aaaaa pokoknya seneng. Kalau Bank gue biasa aja sih haha. Gambar-gambar kartunnya pun super niat dan keren parah dan OST nya juga gemes banget bikin nagih dengernya, duh gue suka banget. Kalau boleh kasih nilai 8.50/10.00 kali ya. Pokoknya kalau lo anaknya Thailand bingits, suka romantic comedy, suka artis-artis GTH ini Must Watch banget sih haha. Recommended~




Woohoo gini aja deh review dari gue semoga bermanfaat. Kalau yang nanyain link download, lo bisa search di google sendiri, banyak kok yang udah share + sub nya (cuman sub nya suka ilang-ilang alias gak semua omongannya kesub gitu, gue berharap ada yang ngesub lebih bagus lagi). Kalau ada salah tulis atau mau nambah-nambahin sesuatu sangat diperbolehkan, tinggal komen dibawah. Makasih udah baca postingan ini dan mampir ke blog gue. 

BYEBYE~

You Might Also Like

2 comments

  1. Where can i watch this movie with English subs? can you please provide the link of it?

    ReplyDelete