YOU Conto Shichainayo~ BL Gakuen (cut)

04:31





yang ini nih
Hi everyone~
Kali ini gue mau berbagi tontonan seru buat kalian yaitu  "BL Gakuen 3 Nen A Gumi" . Kalau kalian sering mampir ke blog ini *pede* pasti inget dulu gue pernah pake header diatas buat blog gue ini hampir bertahun2. Pas gue masih pake header diatas banyak yang nanya ke gue itu siapa? dari drama/movie apa? dsb. Berhubung gue lagi mood gue mau bahas aja sekalian. Sebenernya yang diatas itu bukan movie/drama sih jadi cuman semacam skit atau sketsa pendek gitu dari acara You Conto Shichainayo yang diperanin sama Katori-kun (SMAP), Kis-My-Ft2, ABC-Z, Sexy Zone, dan juga Johnnys Jr nah terus ntar ditonton rame-rame gitu di studio. Nah kebeneran aja skit kali ini temanya Boys Love yang ngebuat fujo kampret kayak gue bahagia lah ,udah yang maen Nakajima Kento (Sexy Zone) terus temanya BL lagi, pengen gegulingan gaksih HAHA. Kalaupun ada fujo/fudan nyasar kesini yang gasuka/gatau Johnnys ga ada salahnya sih nonton buat nyegerin mata soalnya dijamin kalian bakal suka deh karena pemainnya ganteng-ganteng dan juga mereka itu aslinya idol beken di jepang bukan idol ecek2 lho hahaha. 


(YOU CONTO SHICHAINAYO)
"BL GAKUEN 3 NEN A GUMI"

CAST
Nakajima Kento (Sexy Zone) - MOMOYAMA
Marius Yo (Sexy Zone) - HARUKAWA
Jesse (Johnnys Jr)  - NATSUYAMA
Hiroki Uchi - AKINO
Takada Sho (Johnnys Jr) - FUYUSAKA

Gue gamau bahas banyak-banyak tentang ceritanya sih mengingat ceritanya cuman 7 menit. Intinya sih MOMOYAMA cowo berkacamata ini bersekolah di Sakura Gakuen kelas 3 punya hobi belajar alias murid rajin gitu deh. Tapi dikelasnya ada beberapa orang yang mengusik hatinya sehingga dia sulit konsentrasi untuk belajar. Orang-orang itu yaitu NATSUYAMA , AKINO, FUYUSAKA especially si HARUKAWA. Pokoknya MOMOYAMA hidupnya gatenang deh gara-gara itu cowo-cowo xD

DOWNLOAD 
(engsub by arisu-sub livejournal)

THEME SONG
"今日はありがとう" (kyou wa arigatou) by SEXY ZONE
from ONE SEXY ZONE Album
lyrics : here

COMMENT
Karena ini lucu-lucuan aja jadi gausah dinilai deh kualitas aktingnya xD. Sebagai pecinta Johnny's Jr mata gue dihibur banget ngeliat mereka hahaha. Yaampun Takahashi Kaito nya masih jelek banget disitu gue pengen nangis, sekarang mah beuh....GANTENG banget dia. Si Katori-kun ketawa nya gaikhlas banget sumpah pas nonton tapi emang sih ini galucu secara 'cerita' tapi seenggaknya bisa bikin fangirl meriang tahu gak xD. Hmm apa lagi yah... semoga Johnny's Jr bikin sketsa kayak gini deh kalau bisa JINGUJI sama IWAHASHI duh dijamin deh banyak fangirl yang gula darahnya langsung naek pas nonton mereka berdua hahahaha.



----
BONUS
Gue ngeship mereka BANGET!!!! Sakuraiba xD


You Might Also Like

0 comments