The Lover (Joonjae & Takuya)

15:08


Drama ini terdiri dari 12 episode yang tayang awal april 2015 lalu dan berakhir akhir juni 2015 ini. Awalnya gue kira ini drama biasa eh pas baca sinopsisnya ga nyangka kalau ini ada Bromance nya haha.  Inti dari drama ini sih nyeritain tentang 4 pasangan yang tinggal bareng di satu komplek apartemen tua gitu. Ada Dosi x Doori pasangan yang udah berumur diatas 30 tahunan yang lebih milih tinggal bareng ketimbang menikah. Kemudian ada Youngjoon x Jinnyeo pasangan beda 12 tahun. Ada pasangan Hwanjong x Seoleun dan terakhir pasangan (?) terfavorit gue Joonjae x Takuya yang super Hawt~~ .Berhubung blog gue cuman bahas Bromance jadi gue cuman bakal bahas tentang Joonjae dan Takuya doang ya ,karakter lain tonton sendiri xD. Tapi pasangan-pasangan yang lain juga gakalah kocak dan seru lho hahaha.




Diatas adalah poster Takuya dan Joonjae. Nama asli mereka mirip-mirip sama karakter mereka disini. Takuya nama aslinya Terada Takuya (doi anak boyband korea lho, namanya crossgene) dan Joonjae nama aslinya Jaejoon (tinggal dibalik lol). Kelebihan dari drama ini (especially Joonjae x Takuya) Cerita mereka berdua tuh lucu banget yang gabikin bosen. Akting mereka bagus terutama si Joonjae (jempol deh buat dia). Mereka berdua ganteng seperti yang kalian bisa lihat hahaha dan terakhir mereka punya tinggi diatas rata2 (fyi tinggi mereka 188cm). Pokoknya drama ini gue bilang paket komplit deh, kalau boleh kasih nilai mungkin 9.00/10.00 untuk Joonjae x Takuya nya haha . Drama ini rate nya 19+ karena agak sensual buat pasangan yang 'normal' nya tapi kalau Joonjae x Takuya emang agak menjurus sih tapi cuman sebatas bromance. Gue gakkan bahas tiap episodenya satu-satu tapi gue bakal ceritain garis besarnya aja ~

(characters)
Joonjae (21)
Takuya (21)


(sinopsis)
episode 3
episode (lupa)
episode 12
Joonjae tinggal seorang diri di kamar 709. Joonjae orangnya pendiam banget dan juga penyendiri. Joonjae terpaksa nyari roommate buat nambah-nambah biaya dengan naro iklan melalui suatu situs gitu namanya 'Peterpan'. Suatu hari Manajer apartemen ngebawa Takuya yang mau lihat apartemen yang mau disewain Joonjae itu. Takuya itu orang Jepang yang lagi dalam perjalanan keliling dunia yang kebetulan Korea adalah tujuan terakhirnya. Takuya masih belum fasih bahasa Korea ceritanya (tapi doi disitu mah itungannya jago keles). Joonjae ngebawa Takuya masuk kedalam apartemennya. Pas Takuya masuk kedalam, rumah Joonjae amburadul banget. Si Takuya megang2 yang gapenting lah sofa, tisu, bahkan celana dalem Joonjae disana lol. Bukannya risih, Takuya malah suka dan mau sewa selama 3 bulan atau bahkan bisa lebih. Si Joonjae bete gitu bilang kalau dia nyari roomate cuman dalam waktu singkat. Tapi si Takuya langsung ngasih uang 3 bulan dimuka gitu supaya Joonjae bisa bayar tunggakan sewa apartemen. Joonjae pun langsung nerima duit dari Takuya dan mempersilahkan untuk tinggal. Takuya seneng banget bisa tinggal disitu. Si Takuya ini punya kepribadian yang terbalik dari Joonjae. Takuya ini orangnya ceria dan juga bacot banget. Pokoknya setelah Takuya hadir di kehidupan Joonjae, ia ngasih hal baru buat Joonjae. Joonjae yang tadinya nganggep si Takuya cuman temen sekamar doang lama-lama suka sama Takuya.... Kira-kira apa si Takuya juga suka sama Joonjae ? Tonton sendiri ya xD.  Ada aja hal-hal yang gak keduga yang bikin kocak tiap episode nya kayak misalnya perbedaan bahasa korea dan jepang yang bikin salah paham dan ambigu(?), terus pemikiran tetangga2 lain tentang mereka berdua, kelakuan Takuya dan Joonjae yang gajelas HAHA. Recommended!



Ps:
HAPPY E~NDING

Download :

You Might Also Like

1 comments

  1. Joonjae & Takuya bikin kagak bisa move on tapi sayang bukan center drama nya cuma jadi pelengkap

    ReplyDelete