Adrian Y Graciela

02:42

jadul banget bahasan gue...

"ESMERALDA"

esmeralda
disini gue gakkan bahas ttg sinopsis esmeralda & jose fernando tapi gue malah pengen bahas si Adrian sama Graciela~ dan juga gabahas-bahas amat sih.



graciela
gue lebih suka kisah Adrian dan Graciela ketimbang sang pemeran utama si Jose Fernando & Esmeralda. sebenernya kisah telenovela tu setipe-tipe sama sinetron sini sih. konfliknya ya cinderella story atau semacamnya ahahahah

btw tau ini telenovela dari (almh) uwa gue.
beliau suka banget nntn ini telenovela
dan pernah bilang ke gue ttg kisah adrian y graciela
"tuh na, itutuh yang namanya cinta buta"
saat itu gue masih kelas 3 atau 4 SD  (12 tahun lalu)) jadi cuma bs manggut-manggut doang 
tp emang sih pas uwa gue nntn ini gue selalu ikut nyimak ini kisah.



Seriously, kisah Adrian y Gracielita itu beneran dapet banget feelnya
yeah...LOVE is BLIND
cinta itu dateng gada yang tau, gakenal lo kaya atau miskin. seperti halnya Graciela dan Adrian ini.
walaupun mereka berdua pada akhirnya ga dapat bersama tapi gue yakin si gracielita tetep ada di hati adrian......selamanya #cihuy


Yang gue suka dari kisah mereka itu
Pada mulanya si Adrian & Graciela ini kyk kucing & anjing gitu
Si Graciela emg awalnya cuma nganggep si Adrian rendahan gara2 cuma supir atau tkg kebun gitu #lupa
tapi perlahan mereka berdua saling jatuh cinta bahkan sampai ajal memisahkan #asikdahbahasague
Dan banyak penghalang di hub. mereka seperti ibunya Graciela yang gila harta yang tentu aja ngelarang keras hub Adrian sama Graciela. Sampai akhirnya Graciela nikah sama org yang ga dicintainnya disuruh ibunya. Parahnya si Adrian jd supir si Graciela menuju tempat pernikahannya. Si Graciela tetep aja mikirnya adrian...dan adrian terus. Sampai akhirnya nanti suami graciela meninggal (kecelakaan). Gue udh mikir ayodong balik lagi ke Adrian eh tapi si Adrian udh punya calon baru si Aurora (sigh dafuq u bitch). Aurora cinta sama banget sama Adrian yang pasti dia gabiarin si Adrian balik ke Graciela. Yeah, yang pasti Adrian tetep cintanya sama Graciela walaupun dia ngejauhin si Graciela. dan Endingnya.....Graciela sakit keras dan sekarat *btw gue lupadeh dia sakit ape*. Dan si nyokapnya graciela memohon-mohon Adrian buat temuin Graciela disaat-saat terakhir anaknya itu. Si Adrian lg pesta-pesta gitu sama keluarganya sama si Aurora juga. Kalau gasalah si Adrian sempet nolak tp akhirnya dateng juga. Dan disinilah moment-moment menyentuh. Graciela digendong Adrian keluar muter-muter Casa Grande dan meninggal dengan tenang dipelukan Adrian.


Yang gue sebel adalah
Graciela's mom & Aurora
bener-bener dafuqqqq tu org
kalau gada mereka berdua dari awal si Adrian y Graciela udh HAPPY ENDING kaleeeeee
nikah terus punya anak dan kalopun si Gracielita tetep kudu meninggal pula seenggaknya anak itu jadi hadiah terindah dari Tuhan buat si Adrian supaya selalu inget Gracielita
ibunya graciela yang selalu ngelarang-larang anaknya jalan sama adrian pada akhirnya dia jugakan yang nyembah-nyembah adrian supaya bisa sama adrian disaat terakhir? coba dari awal , dari awal lo biarin mereka berduaaa............. T^T *terbawa emosi*
dan aurora yang pacar adrian yg sekarang, yaah sbrnya si aurora baek sih gadis manis tapi..tapi...gue tetep ngeship adrian x graciela lol. walaupun graciela itu orgnya rada egois atau semacamnya tapi si adrian lebih mencintai graciela ketimbang aurora kan?
hoaaaaah bete =,=


btw segini duludeh
gara-gara kesetel ini video gue jd pengen bahas adrian y graciela
ENJOY





and
BYE BYE~~

You Might Also Like

7 comments

  1. Hehe....lucu lo...tpi gw jg suka kbayang graciela kok..wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ^^
      terimakasih udah mampir ke blog ini

      Delete
  2. Samaan nih, aqu suka bgt sm tele ini, nguras air mata abisssss...hrsnya judulnya Graciela bkn esmeralda, gk suka ah sm pemeran utamanya, knp jg dibkn menggl Gracielanya? Kalo mo menggl ya adrian jg dong, kan kyk romeo n juliet pasti lbh seru lg...gk ada bosennya liat graciela yg cantik

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya....semoga esmeralda bisa ditayangin ulang deh. kangen banget!

      terimakasih udah mampir ke blog ini

      Delete
  3. Klo nonton esmeralda y plg ak tggu2 ya adegan adrian sm graciela, bkn si esmeraldanya y ngebosenin itu.
    Adrian n graciela itu...lucu, awal brantem jd cinta, pokoke mnariklah kisah mrk.
    Y plg ga ak sk itu si aurora (aduh ni bocah, nyosor aja, dia ga tau kisah cintanya adrian n graciela. Prasaan plg pantes buat si adrian)
    Kisah adrian n graciela lbh mnarik krn pemerannya nora salinas mmg lbh cantik dr si esmeralda y ngebosenin itu (apalagi liat poninya allaamaaaakkk).
    Ah jd rindu pengen nonton lg ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lucu kayak kucing sama anjing si graciela adrian awalnya. coba si graciela ga disuruh ibunya nikah huft. ibunya graciela jg ngeselin sih. aurora juga hahaha

      semoga ditayangin lagi deh ><
      terimakasih udah mampir ke blog ini

      Delete
  4. kalau gue pas udah graciela ninggal ga mau nerusin nonton nya,alhasil baru kemarin nonton di youtube(2019) gue baru tau si adrian bego sama si aurora lebay merit,makin sedih inget sama graciela.😢😢😢😢

    ReplyDelete