THE WAY HE LOOKS (Hoje Eu Quero Voltar Sozinho)

16:16


Yuhu~~~~
I'm back~
Tau movie ini gara-gara nonton film pendek asal Brazil dengan durasi 17 menit di Youtube yang bejudul "I dont want to go back alone" tahun 2010 . Dan ternyata film pendek tersebut dibuat movienya dengan judul "The Way He Looks" pada tahun 2014 kemarin. Gue pertama nonton yang versi film pendeknya dan itu akhirnya gantung. Betapa bahagianya ternyata ada movienya yang durasinya tentu lebih panjang. Ceritanya semua sama dengan film pendeknya bukan terusan/sequelnya. Di movie ini dijelasin lebih rinci lagi tentang pertemuan Leo dan Gabriel sampai akhirnya mereka jatuh cinta dibanding film pendeknya. 
 
Q : Jadi, harus nonton yang mana dulu nih? 
A : Kalau gue bilang sih mending nonton yang film pendeknya dulu (bisa nonton di youtube) atau kalau mau langsung nonton yang movie ini juga boleh dan itu bisa download di Ganool (size 650 MB).

(STORY)
(rate : 15+)
Leo mengalami kebutaan sejak lahir. Walaupun begitu dia tetap bersekolah di sekolah biasa. Leo punya sahabat namanya Giovanna yang selalu ada buatnya. Giovanna lah yang ngebela Leo kalau Leo dibully, nganterin Leo kerumah (padahal rumah Leo lebih jauh dari rumahnya), bukain kunci gerbang rumah Leo, dll. Giovanna menaruh rasa sama Leo, tapi sayangnya Leo hanya menganggapnya sebagai seorang sahabat saja. Suatu hari ada murid pindahan bernama Gabriel yang bisa dibilang cukup tampan dan populer (menurut gue sih biasa aja wk :p) . Gabriel duduk dibelakang Leo, dimana orang-orang menghindari kursi tersebut karena merasa terganggu dengan mesin tik yang digunakan Leo (si Leo kalau nulis/nyatet pake mesin braile gitu yang bunyi mesinnya kayak mesin tik). Gabriel pun tidak mempermasalahkan hal tersebut bahkan ia semakin dekat sama Leo dan Giovanna , dan sering pulang bareng. 
Suatu hari guru ngasih tugas sejarah dan mengharuskan untuk berkelompok. Si Leo tadinya mau bareng sama Giovanna seperti biasa. Ternyata guru bilang kelompoknya harus cewe sama cewe dan cowo sama cowo. Akhirnya si Leo sekelompok sama Gabriel, dan Giovanna dengan temannya yang lain. Dari situlah si Leo dan Gabriel mulai dekat. Gabriel memberikan sesuatu warna yang baru di hidup Leo. Leo pun tanpa disadari semakin dekat sama Gabriel dan jatuh cinta. Giovanna pun cemburu sama Leo dan gamau ngomong sama Leo lagi. Gabriel pun merasa bersalah karena dia, si Leo jadi bertengkar sama Giovanna.... Kira-kira gimana hubungan Gabriel dan Leo selanjutnya? Apakah Gabriel juga suka sama Leo atau cuman nganggep sebagai teman aja? Dan juga gimana hubungan Leo dan Giovanna ya? Apakah Giovanna bakal maafin Leo dan berteman lagi? Sisanya harus tonton sendiri yah :))

 comment :
ceritanya sih standar tentang romansa anak sekolahan tapi menurut gue ini lumayan beda karena pemeran utamanya buta. gue suka dengan ketulusan hati Gabriel disini, kalau ada orang kayak begini pas gue SMA pasti gue bahagia kali. nah, gue sedikit gasuka sama karakter si Leo yang kekanak2an. apalagi pas dia nentang orang tuanya karena ortunya terlalu ngekang dia gaboleh kemana2. ya menurut gue wajar sih, itu karena ortunya emang sayang sama anaknya makanya jadi sedikit overprotective apalagi anaknya juga gak sempurna kan alias buta #yasudahlah . btw bagi kalian yang lelah dengan movie bertemakan gay yang selalu berakhir sedih jangan khawatir dengan movie ini, karena The way he looks ini happy ending :))


secara keseluruhan movie ini bagus, dan gue mau ngasih nilai 8.50 /10/00 untuk movie ini. RECOMMENDED ! 




HAPPY WATCHING !

You Might Also Like

3 comments

  1. Ya ampun, dari awal liat versi pendeknya tuh pengen banget liat full movie nyaaaa~ Tp sampe sekarang belum kesampaian T.T
    Ceritanya bagus bangettt...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa belum kesampaian?? download aja di ganool full movienya, seru banget lho :3

      Delete
  2. setuju pemerannya sih biasa aja maksudnya ga terlalu ganteng sih, story lumayan lah, terus aku kurang setuju kali yah orang tua leo terlalu ngekang, aku tau leo buta, tapi terlalu ngekang itu ga baik, malah jadi stess, leo cuma ingin di anggap layaknya orang normal, maksudnya disini jangan terlalu melihat kekurangannya, itu sih yang aku dapat dari nonton ini

    ReplyDelete