Masalah dengan Tidur

14:52


Tidur di malam hari?Hal yg udh pasti yah buat seekor (eh) seorang manusia normal. Tapi dikala liburan panjang tidur malam udh gaberlaku buat gue yang ada Tidur pagi bangun sore hiks hiks. Pas crita masalah ini ke nyokap malah gue dblg menuju tanda-tnda gangguan jiwa (OMG!!). Tanda-tanda awal gangguan jiwa itu kata nyokap gue gabisa tidur, mulai curiga sama org, marah-marah gajelas, dll. Tapi masa iya sih gue menuju fase-fase kejiwaan gitu hadeeeh *tariknapas* . Nah leganya menurut artikel yg gue baca katanya org yang Tidur pagi, bangun siang/sore ini (like me )itu sebabnya kekurangan sinar matahari di pagi hari/siang hari (yaiyalah wong gue tidur gmn mau bejemur apalagi liburan beginih hadeh). Tapi menurut gue ini masuk akal banget, misalkan kalo gue kuliah otomatis mau gak mau gue beraktifitas dong di pagi/siang hari nah pasti kena sinar matahari dan itu bisa ngebuat gue bisa tidur malam. Sedangkan liburan gue dirumah dikamar gakemana2 bangun sore tidur pagi ya otomatis gada aktifitas dan gadapet cahaya dong. Dan baru-baru ini gue sama temen gue berenang jam 12an siang gitu, dan gue belum tidur dari kemarennya tuh. Setelah berenang gue pulang sekitar jam 7an, dan langsung terpulas ria di tempat tidur dari jam 8 malam sampe jam 8 malam kembali (tidurnya putus sambung gitu /berjeda gak langsung blek la yaah). Alhamdulillah tuh tidur terpules gue selama liburan ini >.< tapi keeseokan harinya gue gabisa tidur lagi (krn emang gakemana2). So, gue setuju banget sama pendapat artikel ntu............dan intinya gue diwajibkan untuk keluar rumah tiap hari (YI-HAAAAA) Alesan banget inimah ahahaha. Doain aja ya pas udah masuk kuliah penyakit KALONGERS atau Insomnia gue ilang :)

You Might Also Like

0 comments